Nicki Minaj Dikabarkan Hamil Anak Quavo
Instagram/nickiminaj
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa gaya hidup Nicki berubah drastis, mulai dari berhenti minum alkohol hingga tak lagi mengonsumsi obat-obatan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Nicki Minaj. bukan karena kasus pelanggaran hak cipta atas lagu "Sorry" yang mencatut namanya, namun rumor kali ini justru menyinggung masalah kehidupan personal pelantun "Anconda" tersebut.

Belum lama ini, rapper asal Trinidad ini disebut-sebut tengah berbadan dua. Menurut MTO News, seorang sumber mengklaim bahwa Nicki mengandung anak dari rapper Quavo.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa gaya hidup Nicki berubah drastis. Pelantun "Chun-Li" itu tak lagi minum minuman beralkohol saat harus tampil di sebuah bar. Kemudian, sumber dekat itu memastikan bahwa Nicki tak lagi menghisap ganja atau mengonsumsi obat-obatan, belum lagi berat badannya yang makin bertambah.


Sementara itu, dugaan mengenai Quavo sebagai ayah dari bayi yang dikandung Nicki makin menguat karena rekan-rekan dari rapper wanita itu mengatakan keduanya saling tertarik dan hubungan mereka kian dekat. "Dia (Quavo) itu adalah laki-laki nomor satu Nicki sekarang," ungkap seorang sumber.

Diduga Nicki Minaj dan Quavo memang memiliki kisah cinta tersembunyi. Para penggemar menduga Quavo memasukkan mengenai kisah asmaranya dengan Nicki dalam lagu "Huncho Dream" yang baru saja dirilis. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Nicki Minaj sebelumnya dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Bahkan, keduanya menghabiskan waktu bersama di Gurun Sahara untuk bermain ATV.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Nicki diterpa rumor hamil. Pada awal tahun ini, hitmaker "Barbie Dream" tersebut juga sempat tersandung rumor serupa. Hanya saja, kala itu ia disebut-sebut mengandung anak dari Nas.

Bahkan, sejumlah pihak menduga jika kabar kehamilan Nicki ini sebenarnya mulai terkuak sejak perayaan Thanksgiving akhir tahun lalu. "(Nicki) mengetahui bahwa dia hamil saat Thanksgiving, dan seharusnya dia mengumumkan kegembiraannya itu di seputar (perayaan) Grammy," kata seorang sumber kala itu. Namun tentunya, kabar tersebut tak terbukti kebenarannya hingga saat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait