Nam Joo Hyuk Gelar Fanmeeting Pertama di Jepang, Tiket Langsung Sold Out
Official
Selebriti

Nam Joo Hyuk berencana menggelar fan meetingnya pada 24 November mendatang.

WowKeren - Popularitas Nam Joo Hyuk benar-benar tidk bisa dikesampingkan begtiu saja. Saat mendengar akan menggelar fanmeeting, penggemar begitu antusias menyambutnya.

Kamis (25/10) kemarin, YG Etertainment sebagai agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk memberikan pengumuman terkait fanmeeting. Hal ini merupakan pertemuan pertamanya dengan penggemar.

Renacananya gelaran fanmeetig itu diselenggarakan di AiiA 2.5 Theater, Tokyo pada 24 November mendatang. Tak ingin terlalu rumit untuk memberikan tema pada acaranya dia memberika nama "NAM JOO HYUK FAN MEETING 2018"

Menurut YG, rencananya acara tersebut akan digelar dua kali dalam satu hari dengan 800 orang setiap sesinya. Hal tersebut dimaksudkan agar penggemar memiliki waktu bertemu dan memberikan sambutan kecil.

Tapi begitu tiket tersedia, peggemar kelewat antusias dan mengantri untuk mendapatkannya. Bahkan dalam penyediaannya sebanyak 1600 tiket, yang hadir hampir 9000 orang.

"Kami sudah tahu bahwa Nam Joo Hyuk populer di Jepang, tapi kami tidak tahu dia punya banyak penggemar," ungkan sumber terpercaya. "Dan harapan semakin banyak saat tahu Nam Joo Hyuk akan mengadakan fanmeeting dan mereka berkesempatan memegang tangannya."

Sepertinya Nam Joo Hyuk akan semakin sibuk pada bulan November ini karena dia tidak hanya mempersiapkan untuk fanmeeting lainnya. "Nam Joo Hyuk 2018 PRIVATE STAGE' CURRENT" yang akan diadakan di Korea pada 1 Desember.

YG Entertainment menyampaikan jika Nam Joo Hyuk begitu antusias dengan rencana fanmeeting ini. "Dia selalu menghitung hari sampai dia bertemu para penggemarnya," terang perwakilan YG.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru