Banjir Pujian, Film Han Ji Min 'Miss Baek' Harus Segera Ditarik dari Bioskop
Official
Film

'Miss Baek' merupakan film indie yang digarap dengan budget tidak begitu sedikit.

WowKeren - "Miss Baek" yang dibintangi Han Ji Min tayang serentak di Korea Selatan mulai 11 Oktober. Film indie arahan sutradara Lee Ji Won dengan budget tidak begitu rendah ini (sekitar 800 hingga 900 ribu Won) mendapat pujian bertubi-tubi dari netter. Sayangnya film kemungkinan harus segera dicabut.

"Miss Baek" menceritakan seorang wanita bernama Miss Baek (Han Ji Min) yang terus diikuti oleh statusnya sebagai mantan narapidana. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cilik (Kim Shi A) dan memutuskan untuk melindunginya dari kejamnya dunia. Di sisi lain, ada seorang pria (Lee Hee Joon) yang berusaha melindungi Miss Baek dengan caranya sendiri.

Mengusung tema penyiksaan anak, "Miss Baek" berhasil merangsek ke posisi tiga box office Korea Selatan dengan meraup 450 ribu penonton. Namun target penonton mereka sebenarnya mencapai 900 ribu. CGV sedang dalam perdebatan apakah harus menarik film ini 26 hari setelah rilis perdana. Hal ini pun sangat disayangkan netter.


Lihat postingan ini di Instagram

. #미쓰백🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada

"'Miss Baek' adalah film yang menari, aku tidak tahu apakah ini karena tujuannya yang berbeda tapi tidak ada adegan-adegan random, film ini karya luar biasa," komentar netter. "Film yang wajib ditonton," tambah netter lain. "Temanku menonton film ini dan menghabiskan segulung tisu toilet," sahut yang lain. "Sedih sekali film ini harus segera ditarik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Miss Baek" mendapat rating sempurna dari netter. Banyak yang memberikan film ini nilai 10/10.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait