Diidolakan Kang Daniel, Kim Sejeong Gu9udan Blak-blakan Soal Perasaannya
Selebriti

Kim Sejeong tidak dapat menahan perasaan mengetahui Kang Daniel mengidolakannya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Kang Daniel Wanna One mengidolakan seorang Kim Sejeong dari Gu9udan. Hal ini pernah disampaikannya dalam acara TV beberapa waktu lalu.

Alasan Kang Daniel sangatlah simpel yaitu karena Kim Sejeong kerap menjadi yang nomor satu dalam acara mereka terdahulu "Produce 101". Tak dapat dipungkiri, setiap kali melihat tampilan Kim Sejeong, dalam hati Kang Daniel menyebut ingin seperti dia (Kim Sejeong).

Sebab bagi Kang Daniel, Kim Sejeong memiliki aura yang sangat bagus di setiap penampilannya. Kali ini giliran Kim Sejeong menanggapi pujian dari rekannya sesama idol tersebut.

Pada Kamis (25/10) kemarin wanita cantik itu tampil sebagai tamu khusus di "Happy Together". Selama dalam acara tersebut Kim Sejeong terus digoda habis-habisan dengan omongan Kang Daniel yang mengidolakannya.


Bukannya bangga dan menyombongkan diri, Kim Sejeong malah merasa malu menjadi idola seorang bintang sekelas Kang Daniel. Pasalnya, Kim Sejeong menganggap dirinya tidak seperti apa yang diungkapkan oleh personil Wanna One itu.

"Saya merasa malu tentang itu, jujur saja saya benar-benar malu," ungkapnya tersipu. "Saya tidak dapat benar-benar memahami soaldia yang mengatakan bahwa saya ini idolanya. saya tidak tahu."

"Sejujurnya kami berada di posisi yang sama. Bukan pada tempat misalkan saya senior dan Kang Daniel junior. Tidak seperti itu," lanjutnya. "Saya berada di tempat yang sama dan merasa jika kami perlu belajar juga."

Pelantun "A Girl Like Me" itu merasa jika dirinya dan Kang Daniel posisinya sama dalam dunia hiburan dan butuh belajar. Dia malah terkesan malu jika dibilang sebagai panutan karena menganggap dirinya bukanlah senior.

Mendengar jawaban rendah hati yang dilontarkan oleh Kim Sejeong membuat dua pembawa acaranya memuji. Mereka lalu menggodanya dan mengikuti jejak Kang Daniel untuk menemukan idola yang layak seperti Kim Sejeong.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait