Jadi Trending, Manisnya Nagita Slavina-Rio Febrian Cover Lagu 'Karna Su Sayang'
Youtube/Rans Entertainment
Musik

Penampilan Nagita dan Rio saat menyanyikan lagu 'Karna Su Sayang' juga menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Lagu "Karna Su Sayang" yang dinyanyikan oleh Near dan Dian Sorowea kini menjadi fenomenal. Sudah banyak penyanyi lain yang membawakan kembali lagu tersebut. Sebut saja pedangdut Via Vallen yang membawakan lagu "Karna Su Sayang" dalam versi dangdut.

Kali ini, giliran Nagita Slavina yang berduet dengan Rio Febrian untuk menyanyikan lagu "Karna Su Sayang". Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment pada Kamis (25/10).

Dalam video tersebut, Nagita mengundang Rio untuk menjadi bintang tamu di program "RANS Music". Selain itu, Nagita dan Rio menyanyikan lagu "Karna Su Sayang" dengan diiringi oleh para pemusik. Nagita dan Rio pun berhasil menyanyikan lagu tersebut dalam versi yang lebih manis.

Meski belum lama dirilis, video lagu "Karna Su Sayang" yang di-cover oleh Nagita dan Rio tersebut menarik banyak perhatian pengguna YouTube. Saat berita ini ditulis, video tersebut berhasil masuk trending di posisi ke-26. Tak hanya itu, video cover tersebut juga sudah berhasil mencapai lebih dari 357 ribu views di YouTube.


Para netter juga memberikan respon positif setelah melihat penampilan Nagita dan Rio dalam menyanyikan lagu "Karna Su Sayang". Mereka memuji performa Nagita dan Rio yang bagus dalam membawakan lagu tersebut.

"Sweet bgt memsye feat. Rio febrian," tulis netter. "Gw tonton berkali2...karna sumpah ka nagita disini suaranya bening banget ..." imbuh netter. "Gigi klo collab pinter bgt ambil pecah suaranya....jd lagunya lebih enak...keep the excellent work, spread the good vibes," sahut netter lain.

"Kereenn suara nagita di lagu ini gaessss.... alussss pisan da agghhh ... cucoo kolab w Rio," komentar netter. "Waduh petcaaaah... slalu merinding denger nyanyi mbak gigi. Colab sama bang rio lg waaaaaw," tambah netter. "Rio febrian oh my god!!! Kangen bngt suaramu," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru