Pose Tiduran Seksi di Majalah, Lee Jong Suk Bahas Agensi dan Hal yang Bikin Bahagia
Elle
Selebriti

Lee Jong Suk mengungkapkan perasaan soal umurnya yang sudah menginjak 30 tahun.

WowKeren - Lee Jong Suk selalu disibukkan dengan banyak kegiatan mulai syuting, pemotretan hingga menghadiri acara fashion. Meski begitu, bintang "While You Were Sleeping" tersebut juga sempat berlibur bersama Kim Woo Bin beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini Lee Jong Suk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Foto-foto serta sebagian wawancara dengan aktor kelahiran 1989 tersebut dipublikasikan hari ini, Jumat (26/10).

Lee Jong Suk

ELLE

Dalam wawancara kali ini, Lee Jong Suk mengungkapkan perasaan soal umurnya yang sudah menginjak 30 tahun (menurut hitungan Korea). Lawan main Park Shin Hye dan Han Hyo Joo itu mengungkapkan apa saja yang sudah dilakukannya.


"Isi kepalaku berantakan saat aku baru menginjak 30 tahun," ungkap Lee Jong Suk. "Aku sudah jalan-jalan dan aku juga belajar main piano. Aku juga sibuk mendirikan agensiku sendiri untuk bekerja dengan orang-orang yang aku sukai."


Di sini, Lee Jong Suk juga mengungkapkan masa-masa saat dirinya kini sedang merasa bahagia. "Aku merasa bahagia saat aku menyadari kalau aku bisa memesan apa pun yang aku inginkan di restoran," katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, Lee Jong Suk menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama di drama berjudul "Romance is a Supplement" yang akan ditayangkan pada 2019. Ini akan menjadi drama comebacknya setelah "While You Were Sleeping".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru