SM Ancam Haters yang Posting Komentar Jahat Tentang Tae Yeon dan Chanyeol
Instagram
Selebriti

SM mengambil langkah tegas serta meminta bantuan dari fans untuk melaporkan segala bentuk komentar jahat dan penyebaran rumor terhadap artis-artis mereka.

WowKeren - Komentar jahat serta rumor palsu tentang para selebriti nampaknya semakin merajalela di dunia maya. Semakin banyak agensi yang memutuskan untuk maju dan mengambil langkah hukum untuk melindungi artis-artisnya.

Hal yang sama juga dilakukan SM Entertainment. Hari ini, Jumat (26/10), agensi yang menaungi Super Junior dan Girls' Generation tersebut merilis pengumuman di website resmi mereka.

Dalam pengumuman tersebut, SM menyatakan kalau mereka akan mengambil langkah hukum terhadap mereka yang memposting komentar jahat serta menyebarkan rumor. Komentar-komentar dan rumor tersebut dianggap dapat merusak reputasi artis mereka.

SM Ancam Haters yang Posting Komentar Jahat Tentang Tae Yeon dan Chanyeol

SM Entertainment

"Halo. Ini SM Entertainment. Dengan berbekal informasi yang telah diberikan fans kepada agensi, kami akan mengambil langkah hukum terkait perbuatan yang dapat merugikan artis agensi kami dan prosedur serta investigasinya sudah dilakukan saat ini," ujar SM dalam pengumumannya.

Pengumuman terkait pengambilan langkah hukum ini berlaku bagi mereka yang dianggap merusak reputasi semua artis SM, namun SM secara spesifik menyebutkan Tae Yeon SNSD dan Chanyeol EXO. Kasus komentar jahat terhadap dua idol tersebut yang saat ini rupanya sedang diproses. SM juga mempersilakan fans untuk menyampaikan laporan dengan cara:

E-mail : [email protected]


Judul : [Nama artis] Konten utama informasi/laporan

Konten: 1. Tanggal konten diunggah:

2. URL :

3. Pihak yang memposting (ID dll) :

4. IP address:

5. Post content :

SM juga menambahkan bahwa screenshot pada komputer sangat disarankan untuk mempermudah melacak IP address serta mendapatkan informasi darinya. Akan lebih baik pula kalau fans dapat menyertakan foto atau file terkait bersamaan dengan laporan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru