Kenang Masa-Masa Saat Masih Belum Populer, IU Sebut Kemampuan Bertahannya yang Terbaik
Twitter
Selebriti

IU mengenang kembali masa-masa saat dirinya belum sepopuler sekarang.

WowKeren - IU baru saja merilis single baru yang bertajuk "BBIBBI". Pada single barunya ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut berani mengusung musik yang tak biasa dilakukannya dan sukses memuncaki chart musik digital.

Seiring dengan perilisan single tersebut, IU juga menjadi bintang tamu di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang tayang pada Sabtu (27/1o). Pada kesempatan tersebut, IU mengenang kembali masa-masa saat dirinya belum sepopuler sekarang.


"Aku memikirkan bagaiman aku telah bertahan hidup tidak peduli apa pun," kata IU. "Jadi aku hanya bisa menghadapi semua yang aku hadapi. Kemampuanku untuk bertahan adalah yang terbaik."

Di sini, IU juga mengungkapkan kalau dirinya pernah tampil di acara konser balapan di mana penontonnya sama sekali tak tertarik dengan aksi panggungnya. "Mereka lebih tertarik untuk ngobrol dengan satu sama lain daripada aku," ujar IU.

Belum cukup, IU juga akan membicarakan rasa malas dan tak bersemangat yang dihadapinya saat berusia 22 tahun. Selain itu, IU yang juga aktif membintangi drama juga akan menceritakan pengalamannya saat syuting "My Mister".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait