Tak Kaget, Babe Cabita Rela Begadang Demi Bayi
Selebriti

Kebiasaan begadang itu sudah dilakoninya sejak menjadi komika yang menjadi profesinya saat ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Babe Cabita baru saja dikaruniai anak pertamanya dari pernikahan dengan Zulfati Indraloka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan pada Kamis, 13 September 2018 lalu secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta Selatan dengan berat badan 3,31 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Babe Cabita sempat mengunggah foto bayinya ke akun Instagram dan memperkenalkan namanya, "Halo, Dunia! Namaku Bambino". "Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin," tulis Babe. "Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?"

Ketika ditanya bagaimana pengalamannya menjadi seorang ayah, Babe Cabita mengatakan dirinya rela bergadang demi sang buah hati. Pasalnya, sang bayi yang baru berusia satu bulan ini memang sering rewel di malam hari sehingga membuatnya terpaksa bergadang.


"Sekarang masih musim begadang-begadang, biasanya kalau anak satu sampai tiga bulan masih rewel-rewelnya, sekarang malem-malem kerjaannya gendong anak, gantian sama mamanya. Jadi kayak gitu sih," kata Babe Cabita di Ice Palace, Jakarta Selaran, Jumat, 25 Oktober.

Meski demikian, Babe Cabita sama sekali tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, kebiasaan bergadang itu sudah dilakoninya sejak menjadi komika seperti profesi yang dijalaninya. "Sebelum punya anak, jam tidur aku sudah kebalik. Begadang malem-malem terus tidurnya subuh, kalau kerjaannya stand up acaranya cenderung malam," jelas Babe Cabita.

Namun berbeda dengan sang istri. Wanita cantik itu sempat kaget karena harus berdagang dan pernah merasakan sampai stres. "Kalo istri terkejut dia sampek sakit sampek stres kalau aku enggak," jelas Babe Cabita seraya tertawa.

Babe Cabita memberi nama anak pertamanya Bambino Aleki Tanjung. "Bambino Aleki Tanjung, artinya Bambino, Anak laki-laki, Aleki artinya penolong dan itu Tanjung marga," pungkas Babe Cabita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru