Ingat Masa Kecil, Jessica Iskandar Nelangsa El Barrack Sebut Richard Kyle 'Daddy'
Instagram/inijedar
Selebriti

Menurut Jedar, El Barrack menyebut 'Daddy' karena terbawa perasaan senang saja.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar telah menjelaskan bahwa sebenarnya dia tidak pernah mengajari El Barrack Alexander, putra semata wayangnya untuk memanggil Richard Kyle sebagai "Daddy" atau ayahnya. Sebelumnya, El memperkenalkan Richard Kyle yang saat ini menjadi kekasih Jessica Iskandar sebagai ayahnya ketika tampil di depan teman-temannya.

Artis yang akrab disapa Jedar itu pun merasa sedih sekaligus terharu dengan ucapan El tersebut. "Itu buat presentasi di sekolah El. Foto keluarga dikasih tahu, ini siapa. Giliran El dia jelasin 'This is my daddy, me and my mommy'. Aku nggak sampai ke situ. Tadi pas ketemu, Richard bilang dia juga terharu melihatnya," jelas Jedar.

Sementara itu, tingkah polos El yang menyebut Richard Kyle "ayah" di sisi lain juga membuat Jedar merasa nelangsa. Pasalnya, dia bisa merasakan bagaimana perasaan putranya tersebut. Menurut Jedar, El seharusnya mendapatkan kasih sayang dari sosok ayah seperti yang didapatkannya saat masa kecil dulu.


Hati Jedar pun terasa nelangsa dengan tingkah anaknya tersebut karena mengingatkannya kepada masa kecilnya dulu yang mendapat kasih sayang lengkap dari kedua orangtuanya. "Pas aku melihat langsung nangis dan sedih, merasakan yang El rasakan. Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan. Aku dari kecil punya ibu dan ayah, El cuma punya aku aja," kata Jedar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober.

Menurut Jedar, apa yang dilakukan El tersebut hanyalah tingkah anak kecil yang terbawa perasaan senang semata. Selain itu, dia juga tidak mau membahas hal tersebut dengan El karena anaknya masih kecil dan tidak tahu apa-apa.

"Anak kecil punya perasaan dan dia happy aja," pungkas Jedar. "Aku nggak mau bahas, aku diem-diem aja," lanjutnya sembari tersenyum kecut.

Sementara itu, hubungan Jedar dengan Richard Kyle memang semakin dekat. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada tahun depan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru