Posting Foto Ganteng, Netter Malah Minta Afgan Jaga Kesehatan
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Bukan tanpa sebab netter mengingatkan kesehatan pelantun 'Sadis' ini.

WowKeren - Jumat, 26 Oktober, Afgan mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang bernuansa hitam putih itu, Afgan tampil keren seperti biasanya dengan rambut klimis.

Dalam waktu singkat, netter yang mayoritas wanita pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Afgan ini. Anehnya, beberapa netter malah mengingatkan agar Afgan bisa menjaga kesehatan tubuhnya.

Jangan bingung dulu. Wajar jika netter mengingatkan akan kesehatan tubuh Afgan. Pasalnya, dalam waktu dekat lagi Afgan akan memulai tur konsernya di Malaysia. "8 days until @afgandekadeconcert! We’re almost ready for ya! Can’t wait!," tulis Afgan.


"Semangat yah untuk 8 hari menuju konser dekade di KL nya, semoga dilancarin segala urusannya, segala persiapannya, semoga ga gugup, ga grogi, ga canggung, dan lega setalah konser nya. Jaga kesehatan ya agan, jaga pola makan, jaga pola tidur, jangan begadang, jangan makan yang aneh aneh ya. Agan sukses untuk kamu disanaπŸ’ž Aku disini di indonesia tepatnya di jaksel mendukung kamu dari sini πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž semangat penyemangatkuu agan πŸ’žπŸ’žπŸ’ž Semoga doa aku terkabul aamiin yaAllah πŸ™πŸ™πŸ™ semangat @afgansyah.reza ❀❀❀😘😘😘😍😍😍," komentar nurimaa***. "Semoga acaranya lancar dan sukses teruss ya ka biar cepet balik ke jkt πŸ˜ŠπŸ™ ❀," komentar hndyn***. "Ganteng bangett ngett ngetttt😍," komentar susanci***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru