Naik Pesawat Mewah, Postingan El Rumi Isyaratkan Maia dan Irwan Mussry Akan Nikah di Jepang?
Selebriti

El Rumi sempat bersenda gurau dengan ibunya, Maia, dan kemudian pamer video di InstaStory.

WowKeren - Kabar pernikahan Maia Estianty masih membuat netizen penasaran. Pasalnya ibu tiga anak itu masih bungkam soal kabar pernikahan kedua dengan Irwan Danny Mussry.

Maia justru memilih hang out bersama teman dan putranya, El Rumi. Lewat InstaStory, tampak sosok Maia yang tersenyum bahagia.

"See you soon El Rumi," tulis Maia yang pamer putranya di dalam pesawat mewah kelas satu. "Hello ketemu dia nih," canda Maia saat ngobrol dengan El. "My Queen, hahaha," jawab El yang juga tak kalah gembira.

Maia Estianty dan El Rumi

InstaStory

Postingan El juga mengisyaratkan petunjuk kalau ia akan pergi ke Jepang. Dugaan tersebut muncul lantaran El pamer foto sedang makan sushi. Video makanan khas Jepang tersebut seolah sengaja disorot El lebih detil hingga isu akan menikah di Jepang jadi makin menguat.


El Rumi

InstaStory

Beberapa hari lalu, Maia terlihat cantik mengenakan mahkota bersama desainer favoritnya, Olive. Kemunculan Maia mengenakan mahkota itulah yang awalnya memicu rumor ia akan menikah.

Tak lama. pihak KUA membenarkan kalau Maia sudah mengurus surat pengantar untuk menikah. Surat itu diurus di KUA Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, pada 12 Oktober lalu.

"Mengurus izin nikah ya, izin nikah atas nama Maia Estianty ke Tokyo," kata Kepala KUA Kebagusan, TB Zamroni. "Suratnya diurus 12 Oktober, dokumen semua lengkap, bukan Maia yang ke sini, ada orang yang dipercayakan oleh yang bersangkutan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru