Sempat Beri Jawaban Bijak di TV, Rosa Meldiyanti Kembali Tantang Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Penuh amarah, simak tantangan Rosa Meldiyanti untuk sang tante berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya yang bernama Rosa Meldiyanti masih menjadi isu hangat di kalangan publik. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu berencana untuk melayangkan somasi kepada Meldi lantaran berbagai pernyataannya yang dianggap sebagai fitnah.

Sejak perseteruan ini mencuat ke publik, Meldi pun mulai sering muncul di layar kaca untuk memberikan klarifikasi. Belum lama ini Meldi tampil di acara milik Feni Rose dan tampil kalem saat ditanya perihal pertikaiannya dengan Depe. Ia mengaku akan diam dan lebih mengalah dalam masalah ini.

Kendati begitu, Meldi memberikan pernyataan yang berbeda dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @mami.gosip. Meldi memberikan tantangan kepada Depe dan kembali menegaskan bahwa bagian payudara serta bokong sang tante palsu. Ia juga mengatakan bahwa Depe hanya pencitraan di Instagram.

Sempat Beri Jawaban Bijak di TV, Rosa Meldiyanti Kembali Tantang Dewi Persik

Source: Instagram


"Yang nomor 2 dan 3 enggak dateng kok ke rumah, jarang. Ya aku bilang kayak gitu, jadi enggak usah dilebay-lebaykan di Instagram sok-sokan pencitraan," buka Meldi dalam video yang diunggah pada Sabtu (27/10). "Sekarang kalau mau menjelek-jelekan, ya udah jelek-jelekin aja. Apa yang kamu tahu tentang keluarga saya Dewi Persik?"

"Enggak usah kebanyakan omong deh. Aku tuh cape gitu, sok-sokan baik, sok-sokan kayak aku yang jahat, kayak aku yang enggak punya hati gitu," lanjut Meldi. "Sekarang kalau misalnya kita mau kebuka- kebukaan, ya udah buka-bukaan. Enggak usah sok-sokan ngomong asli-asli, pantat sama payudaranya asli. Padahal enggak asli. Haduh memalukan sekali."

Selanjutnya Meldi mengaku berani buka suara usai mendapat nasihat dari Lucinta Luna yang pernah satu manajemen dengannya. "Gimana yah, aku sebenernya cape bahas ini. Tapi banyak banget yang DM (Direct Message). Ya bener kata kak Lucinta Luna, 'Enggak selamanya diem itu emas dek. Kita harus berani jawab sekali-sekali, biar kapok'. Ya memang, karena sudah cukup orangtua saya yang dihina-hina," tegas Meldi.

Video ini pun menuai beragam komentar dari netter di media sosial. "W liatin dia mulai panik wkwk," kata netter. "Ya ampuuuuunn.....anak ini. Masih muda tapi nglamak," seru yang lain. "Mulutmu harimau mu,waktu di undang di P3H katanya gk ada jelek2in DP soal pant** dan te**, nah ini buktinya ada," celetuk lainnya. "Sya geMes liat di ngomong ,serasa sya naik darah," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait