Tajir Melintir, Momo Geisha Bangun Lift Khusus Demi Sang Calon Buah Hati
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Persiapan Momo Geisha yang tak biasa untuk sang calon bayi pun membuat para netter tercengang.

WowKeren - Penyanyi Momo Geisha kini sedang menantikan kelahiran calon anaknya yang pertama. Vokalis band Geisha tersebut pun sudah mempersiapkan berbagai hal untuk kebutuhan sang calon buah hati.

Menariknya, Momo sudah membuatkan sebuah lift khusus di dalam rumahnya untuk bayinya jika sudah lahir nanti. Hal ini ditunjukkan pelantun lagu "Jika Cinta Dia" tersebut melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Foto bukti postingan Momo di Instagram Story pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Sabtu (27/10). "Finally Lift khusus Debay (dedek bayi) udah bs di pakai," bunyi tulisan Momo di Instagram Story.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyebut Momo memang kaya raya, apalagi ia menikahi seorang pengusaha sukses yang bernama Nicola Reza Samudra.

"Bayi nya naek lift sendiri kali yess wkwk," tulis akun @be****ak. "Kayanya setajir2nya .. ga ada niatan deh buat bikin.." imbuh akun @atin****ud12. "Suaminya horang kaya mb momo," sahut akun @lul****y46.

"Tajir mlintir die," komentar akun @novi****l93. "Bener2 horang kayah," tambah akun @sian*****risca. "Horang kya mah bebas,mw bikin apa juga lah kita rakyat jelata,bisa apa," seru akun @tami*****madhani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait