The Seoul Awards 2018: Raih Popularity Award, Jung Hae In - Son Ye Jin Pelukan di Panggung
Sports Seoul
Selebriti

Inilah momen manis saat Jung Hae In dan Son Ye Jin berpelukan di atas panggung.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan bagi insan drama dan film yang siap digelar akhir tahun 2018. Ajang penghargaan tersebut adalah The Seoul Awards yang tahun ini menginjak perhelatan tahun keduanya dan digelar hari ini, Sabtu (27/10).

Seperti tahun lalu, penggemar memiliki kesempatan untuk memberikan voting untuk artis favorit masing-masing melalui aplikasi Android dan iOS. Kategori artis terpopuler dibagi menjadi dua kategori yaitu drama dan film. Periode voting dimulai 28 September hingga 20 Oktober.

Pemenang penghargaan artis terpopuler dipilih 50 persen dari suara penggemar dan 50 persen oleh juri serta panelis nasional yang terdiri dari 100 pecinta film dan drama yang sebelumnya dipilih melalui wawancara.

Jung Hae In berhasil meraih kemenangan di kategori Popularity Award untuk aktor/aktris drama. Aktor kelahiran 1988 tersebut meraih voting terbanyak dan mengalahkan Lee Jun Ki serta L Infinite.


The Seoul Awards 2018: Raih Popularity Award, Jung Hae In - Son Ye Jin Pelukan di Panggung

Twitter

Sementara Son Ye Jin juga meraih hasil voting terbanyak di kategori Popularity Award untuk aktor/aktris film. Lawan main Hyun Bin tersebut mendapat total perolehan suara sebanyak 57,58 persen mengalahkan Park Bo Young dan Lee Sung Kyung.

Sama-sama memenangkan Populariity Award masing-masing untuk drama dan film, Jung Hae In dan Son Ye Jin menerima trofi kemenangan mereka bersama-sama. Aktor dan aktris yang beradu akting di serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu sempat berpelukan di atas panggung saat menerima trofi penghargaan.

Sementara itu, Seohyun Girls' Generation juga menerima penghargaan Popularity Award untuk kategori aktor/aktris drama. Sedangkan D.O. meraih penghargaan yang sama untuk kategori aktor/aktris film, namun tak bisa hadir karena terhalang jadwal bersama EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel