Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin IU Gugup di Konsernya Sendiri
Selebriti

IU menceritakan pengalaman saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo datang ke konsernya.

WowKeren - IU menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" bersama lawan mainnya di serial "Moon Lovers", Lee Jun Ki. Keduanya tampil dalam dua episode pada 20 Oktober serta hari ini, Sabtu (27/10).

Dalam episode hari ini, IU mengungkapkan pengalaman di salah satu konsernya yang dihadiri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rupanya sepasang suami istri tersebut membuat pemilik nama asli Lee Jieun itu gugup.

"Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Park Sol Mi sunbaenim datang," kata IU. "Saat aku tampil di atas panggung, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sunbaenim duduk di depan panggung."


"Segera setelah aku tampil di panggung, kami saling memandang," lanjutnya. "Aku merasa seluruh otakku memutih. Kami rekan kerja dan mereka baru kali itu datang ke konser. Aku terkejut dan aku juga cemas sepanjang waktu. Aku kira mereka akan pulang saat encore kedua, tapi mereka masih duduk. Mereka di sana sampai akhir."

"Aku sangat gugup sampai-sampai aku terus mengangguk-angguk sepanjang konser. Aku segugup itu. Setelah konser mereka menghubungiku. Mereka bilang padaku mereka menikmati konsernya dan pulang," tutup IU.

Sementara itu, IU baru saja merilis single baru yang bertajuk "BBIBBI". Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut meraih kemenangan di acara musik lewat single "BBIBBI", salah satunya di "Music Core" hari ini, Sabtu (27/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait