Persis Karakter Mereka di Drama, Son Ye Jin Sering Belikan Makanan untuk Jung Hae In
Official
Selebriti

Son Ye Jin dan Jung Hae In mengungkapkan bagaimana hubungan mereka di luar drama.

WowKeren - Ajang penghargaan The Seoul Awards 2018 digelar Sabtu (27/10) lalu di Hall of Peace, Kyung Hee University. Acara ini dihadiri sederet aktor dan aktris populer mulai Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, Nam Joo Hyuk hingga Seohyun Girls' Generation.

Pasangan dari serial "Pretty Noona Who Buys Me Food", Son Ye Jin dan Jung Hae In juga turut hadir di The Seoul Awards. Keduanya sempat membuat penonton heboh dengan berpelukan di atas panggung saat menerima trofi Popularity Award.

Sebelum acara dimulai, para aktor dan aktris yang hadir difoto serta diwawancarai selama red carpet berlangsung. Jung Hae In merupakan selebriti kedua yang tampil do red carpet dan kehadirannya disambut dengan teriakan riuh fans.

"Terima kasih," kata Jung Hae In. "Udaranya semakin dingin dan sekarang musim gugur sudah benar-benar tiba, tapi banyak sekali dari kalian yang datang dan aku berterima kasih."


Di sini, Jung Hae In ditanya apakah ada senior cewek yang sering membelikannya makanan. Aktor yang dinominasikan untuk kategori Best New Actor tersebut menjawab, "Son Ye Jin. Dia sering membelikanku makanan di luar drama."

"Dia punya banyak pesona. Aku rasa kepribadiannya yang easy-going membuatnya mempesona," lanjut Jung Hae In, masih soal Son Ye Jin. Aktor kelahiran 1988 tersebut menutup wawancara dengan menjawab pertanyaan seputar rahasia kulit cerahnya dan mengatakan, "Makan dan tidur dengan baik. Aku rasa seberapa banyak jam tidurmu adalah yang paling penting."

Selanjutnya, Son Ye Jin juga tampil di red carpet dalam balutan dress putih yang cantik. Lawan main Hyun Bin di film "The Negotiation" tersebut pernyataan Jung Hae In sebelumnya.

"Jung Hae In juga membelikanku banyak makanan jadi aku juga makan dengan baik," kata Son Ye Jin. "Tahun ini, aku sangat bahagia karena aku menghabiskannya dengan menjalani proyek yang bagus dengan aktor yang bagus. Aku sangat berterima kasih untuk tahun ini. Aku harap kalian semua juga bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait