IU Pilih Perpanjang Kontrak Saat Agensi Siap Melepas, Kenapa?
Selebriti

Agensi siap melepas IU untuk mendapatkan agensi baru saat kontrak hampir berakhir.

WowKeren - Dibalik kesuksesan seorang artis pasti ada beberapa orang yang memiliki andil dibalik karier mereka yang gemilang. Salah satu contohnya IU yang memiliki hubungan baik dengan agensi yang telah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun.

Bahkan aktris sekaligus penyanyi itu memiliki cerita menyentuh dibalik hubungannya dengan agensi dan tim. Hal itu terjadi saat kontrak kerja yang dimiliki oleh IU dan agensi hampir berakhir.

Anehnya cerita menyentuh itu berawal dari agensinya yaitu Kakao M yang malah bersiap untuk melepas IU. Namun penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbarunya itu mengaku jika terkejut dengan keputusan agensi.

Tak pelak membuat Iu pda akhirnya mengajukan pertanyaan pada mereka karena tidak ingin mempertahankan. Rupanya agensi paham jika karier IU yang semakin menanjak akan berbanding lurus dengan tawaran agensi dari luar.

Pihak Kakao M tidak ingin membatasi karier IU yang memang moncer jika artisnya itu telah menemukan kenyamanan di luar. Namun perhatian besar dari agensi itulah yang malah membuat IU terharu dan memutuskan untuk bertahan.


Pada awalnya pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memiliki keinginan untuk keluar dari agensi jika mendapat tawaran yang lebih bagus. Namun semua itu tidak lagi terpikirkan saat IU mengingat kebaikan yang selama ini dilakukan agensinya.

"Saya telah bekerja dengan agensi selama 11 tahun terakhir, semenjak daya menjadi seorang tarinee," terang IU. "Agensi tidak pernah memaksa saya untuk melakukan hal yang mereka inginkan."

IU mengaku jika agensi memberikan perhatian lebih, bahkan saat lagu-lagunya tidak menjadi trending di tangga lagu. "Mereka memperlakukan saya dengan baik bahkan saat lagu saya tidak berada di tangga lagu populer," lanjut IU.

Saat akan menandatangani kontrak baru IU sebenarnya masih bimbang untuk bertahan atau pergi dari agensi. Dia ingin mendengar alasan agensi yang ingin mempertahankannya berikut alasannya.

"Saya ingin mendengar apa yang akan dikatakan oleh agen untuk meyakinkan saya agar tetap tinggal," ungkap IU. "Namun saat kalimat perhatian dari mereka yang saya dapatkan, saya memutuskan untuk bertahan dengan syarat memastikan kesejahteraan timnya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru