Rambut Mullet Chen dan Pose Seksi Lay di Teaser 'Tempo' Bikin Fans Tak Sabar Tunggu Comeback EXO
Official
Musik

Intip seksinya Lay dan Chen di teaser foto dan video 'Don't Mess Up My Tempo'.

WowKeren - EXO siap comeback dengan album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang akan dirilis pada 2 November mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah mini album "Universe" yang dirilis Desember tahun lalu.

Menjelang perilisan album "Don't Mess Up My Tempo", EXO merilis teaser foto dan video dari masing-masing member. Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10) lalu, teaser yang dirilis masing-masing adalah teaser Chen dan Lay.

Chen menjadi anak motor dengan gaya rambut mullet yang mengingatkan kita pada gaya rambut Baekhyun di MV "Ko Ko Bop". Tak jauh beda dengan Chen, Lay juga terlihat seksi dalam balutan kaus singlet dan jaket kulit.


"Dia seganteng ini, tapi dia juga main vocal dan menyanyi dengan baik. Chen yang terbaik!" komentar fans. "King god Chen," kata fans lainnya. "Nggak peduli apapun konsepnya atau apapun jenis musiknya, Chen bisa menampilkannya dengan keren," ujar yang lain.

"Aku nggak sabar menunggu comeback ini karena ada Lay. Dia ganteng banget!" celetuk fans. "Lay pakai jaket kulit itu ilegal! Dia terlalu seksi," komentar fans yang lain. "Rambut pirang dan jaket kulit! Ini akan jadi lebih spektakuler dari 'Call Me Baby'," tambah lainnya.

Sementara itu, album "Don't Mess Up" My Tempo" akan memuat 11 track termasuk title track "Tempo" dalam bahasa Korea dan Mandarin. Dari 11 track tersebut, Lay berpartisipasi dalam lagu "Tempo" versi bahasa Mandarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait