Ikut Dicibir Soal Nikita Mirzani Nyomot Gambar dari Google, Dewi Sanca Bela Diri
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Simak pembelaan Dewi Sanca soal dirinya yang terus dicibir usai heboh kasus Nikita Mirzani nyomot gambar dari Google.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini membuat publik heboh dengan kabar diduga hamil anak kembar. Kabar tersebut disampaikan oleh Nikita lewat Instagram Story. Dimana ia membagikan foto hasil USG yang menunjukkan dua janin. Namun usut punya usut, foto tersebut rupanya bukan asli milik Nikita Mirzani.

Nikita santer dikabarkan mengambil foto tersebut dari Google. Kabar ini pun langsung menuai cibiran dari netter di media sosial. Banyak yang mengaitkan kabar ini dengan Dewi Sanca yang dulu sempat menjadi sorotan lantaran aksi serupa pada September 2017.

Kala itu Dewi Sanca membagikan foto gepokan uang yang ternyata diambil dari Google. Kemudian ia juga membagikan foto seorang pria yang disebut-sebut sebagai pejabat Papua yang ternyata juga mengambil dari Internet. Tak heran jika banyak netter yang menyerbu Dewi Sanca usai kasus Nikita mencuat.


Ikut Dicibir Soal Nikita Mirzani Nyomot Gambar dari Google, Dewi Sanca Bela Diri

Source: Instagram

Tak mau terus-terusan dicibir, Dewi pun membuat pembelaan di media sosial miliknya. "Hadeuh...Bisa ikutan gila gue lama2, hadapi nitizen yg otak di dengkul. Gue ngak pernah nyomot foto di google, masalah hamil udah di share hasil usg di infotainment rekapan gue keguguran foto usg pun ada. Itu rumah sakit besar loh!!" tulis Dewi Sanca.

"Terus yg masalah gue dibilang ambil foto dr google...klau pd saat itu gue jujur mungkin orang itu tdk akan dilantik lagi atau menjabat lagi untuk kedua kalinya. Gue cm menyelamarkan jabatan seseorang atasan intruksi dan permintaan beliau langsung," lanjut Dewi. "Walau pada akhirnya sy yg harus dihujat orang seluruh indonesia karena dikira halu. Mengaku2 itu kenyatannya hanya orang2 terdekat yg tahu cerita sebenarnya."

Postingan Dewi Sanca ini kemudian menuai berbagai komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. "Lah dia kali yang otaknya di dengkul, ejaan tulisan aja masih banyak yang salah," kata akun @alliaaxxx. "Prestasi apa yah????mirissss," seru yang lain. "Serah loe dech mpok sanca, males bacanya dan ga penting juga wkwkwk," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait