Beredar Video Roger Danuarta Ucapkan Kalimat Syahadat Untuk Masuk Islam, Netter Ikut Merinding
Instagram/rogerojey
Selebriti
Isu Roger Danuarta Masuk Islam

Video detik-detik Roger Danuarta mengucap kalimat syahadat dibimbing oleh seorang ustaz ini berhasil membuat warganet terharu.

WowKeren - Di usianya yang baru saja genap berusia 36 tahun pada 20 Mei lalu, aktor Roger Danuarta masih juga belum mempunyai pasangan. Sebelumnya, ia sempat menjalina asmara dengan Sheila Marcia. Bahkan keduanya dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan, namun sayangnya kandas di tengah jalan.

Terlepas dari kisah asmaranya, kali ini, pada Selasa (30/10) dalam akun gosip @lambe_turah, beredar video cukup mengejutkan soal Roger. Dalam video tersebut, didampingi seorang ustaz dan beberapa saksi, terlihat Roger dibimbing mengucapkan kalimat syahadat untuk masuk Islam.


Roger nampak dengan fasih mengucapkan kalimat tersebut. Ia nampak ganteng dengan peci dan kemeja panjang berwarna abu-abu. Sebelumnya, diketahui agama Roger adalah Kristen Protestan.

Unggahan soal Roger yang masuk Islam ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku merinding hingga terharu menyaksikan Roger masuk Islam.

"Ya allah merinding.. kalau ada yg jadi muallaf.. terimakasih ya allah.. telah dibukaan pintu hidayah.." tulis akun @cinta***. "Merinding liatnya," sambung akun @opfc***.

"Ihh merindingg .... agama itu pilihan . dan sudah ada jalannya juga masing2 . doakan saja yang terbaik yaa . sesama manusia selalu saling mendoakan yang trrbaik," komentar akun @luista***. "Alhamdulillah ya Allah. terharu liatnya semoga istiqomah," tambah akun @susi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...