Tak Kunjung Dipamerkan, Netter Minta Maia Estianty Segera Bagikan Foto Nikah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter rupanya penasaran dengan suasana dan momen pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Hampir 10 tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya menemukan tambatan hati baru. Maia diketahui sudah resmi menikah dengan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10). Kabar pernikahan ini sudah dibenarkan oleh keluarga dan sahabat terdekat Maia di media sosial.

Kendati begitu, Maia sendiri seolah masih tertutup dengan pernikahan keduanya ini. Ia belum juga membagikan foto-foto pernikahannya dengan Irwan Mussry di Instagram pribadinya. Maia hanya membagikan beberapa quote bijak dan foto lawasnya kemarin serta foto-foto yang diduga prewedding.

Tak heran jika netter di media sosial kemudian meminta Maia untuk segera membagikan foto-foto pernikahannya. Bukan apa-apa, sejumlah netter rupanya penasaran dengan suasana dan momen khidmat pernikahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Ada juga yang ingin melihat penampilan Maia di hari bahagianya kemarin.

"Bunda mana fotofoto nyaaaaa pengen banget liat cantik'y bunmay," kata netter. "Bahagiaaa bangeett bunda ditunggu foto2nya," seru yang lain. "Bagi foto2 nya dong bund," tulis netter lain. "Alhamdulillah....semoga bahagia...bagi fotonya dong bunda maia ..ingin juga meyaksikan suasana bahagia bunda maia," tutur lainnya.

Sementara itu, pernikahan Maia dengan Irwan Mussry ini disambut bahagia oleh netter di media sosial. Bahkan banyak netter yang menyebut tanggal 29 Oktober sebagai Hari Bahagia Nasional seiring dengan pernikahan Maia dengan pengusaha kaya itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru