Namanya Sama, Instagram Aktris Kang Han Na Banjir Hujatan Dikira Sebut Orang Korea Oplas
Instagram/kang_hanna_jp
Selebriti

Postingan terbaru bintang drama 'Familiar Wife' tersebut dibanjiri komentar negatif.

WowKeren - Artis Kang Hanna yang aktif berkarir di Jepang kini menjadi sorotan publik Korea. Ia dihujat habis-habisan karena pernyataan kontroversialnya menyebut hampir semua orang Korea menjalani operasi plastik saat tampil di program televisi Jepang.

Menyusul kontroversi ini, aktris Kang Han Na turut mendapat hujatan. Postingan terbaru di akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar-komentar negatif. Rupanya netter mengira Kang Hanna yang mengucapkan pernyataan kontroversial adalah bintang drama "Familiar Wife" itu.

Untung saja beberapa fans langsung menjelaskan bahwa bukan aktris Kang Han Na yang melontarkan pernyataan kontroversial di program TV Jepang. Mereka juga menyertakan akun media sosial Kang Hanna dalam komentar.

Instagram Kang Hanna

Source: Instagram

Akun Instagram pribadi Kang Hanna sendiri rupanya dikunci. Meski demikian beberapa foto selfienya beredar di media dan menyedot perhatian netter.

Sementara itu, artis Kang Hanna terus mendapat komentar kebencian. Banyak netter yang menudingnya menjual negaranya sendiri dengan sengaja menjelek-jelekkan orang Korea di Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait