Sering Berdonasi Rupanya Ini Orang Dibalik Alasan IU
Selebriti

IU mengaku pernah menjadi orang yang sangat egois.

WowKeren - Bakat yang dimiliki orang tua biasanya menurun pada putra dan putrinya, hal yang sering terlihat adalah dari ciri fisiknya. Namun selain ciri fisiknya, hal-hal lain seperti kebaikan hati terkadang juga ikut diturunkan pada buah hatinya.

Hal ini rupanya yang dialami oleh IU yang mendapat warisan kebaikan hati dari ibunya. Beberapa waktu lalu, tepatnya 27 Oktober, "Joy of Conversation" yang ditayangkan oleh KBS2 menghadirkan IU sebagai bintang tamu.

Mereka mewawancarai penyanyi kelahiran 1993 itu mengenai masa awal-awal kariernya hingga kini bisa bertahan. Selain itu pembawa acara juga mengorek mengenai kebiasaan IU yang menjadi donor tetap.

Rupanya kebiasaan baik itu adalah warisan dari sang Ibu yang memiliki impian mulia saat IU masih kecil. Namun saat itu dia tidak menyetujuinya karen takut waktu yang dimiliki ibunya tersita untuk orang lain.

"Mimpi ibuku saat dulu adalah membuka sebuah nursery room, ketika aku masih kecil," kenag IU. "Namun aku menolak keras ide ibuku karena ibu jadi tidak memiliki waktu untuk bersamaku."

Namun seiring berjalannya waktu, IU semakin sadar jika perbuatan ibunya itu sangatlah mulia. Sehingga membuat IU bangga dan ingin melanjutkan perjuangan ibunya tersebut.


Bahkan dia menyampaikan jika hingga kini ibunya terus berjuang sendiri tanpa mau merepotkan dengan menggunakan uang hasil kerja keras IU. " Ibu saya memulai toko perhiasan grosir di pasar Namdaemun sejak lama," kenang IU.

"Dan itu berjalan sangat baik. Sekarang dia memiliki perusahaan sendiri," lanjutnya. "Tapi, Saya merasa sedih karena dia tidak akan membiarkan saya membantunya."

Pembawa acara juga menanyakan tentang ayahnya yang dianggap IU memiliki sikap sedikit kekanak-kanakan. ayahnya lebih terbuka dengan sering mengutarakan keinginannya kepada IU.

Namun bagi pemilik nama lengkap Lee Ji Eun itu menjadi hal yang mudah karena bisa menuruti permintaan sang ayah. Baginya hal itu sama saja dengan melakukan bakti kepada orang tua.

Dalam pembicaraan terakhirnya pembawa acara menyinggung kebiasaan IU yang sering berdonasi dan itu semua karena ibunya. "Ibu saya membantu untuk menemukan semuah organisasi dimana saya dapat memberikan donasi," ucapnya.

"Aku membantu dengan memberi sumbangan," imbuhnya. "Dan membantu organisasi tersebut tumbuh lebih besar."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru