Pesan Motivasi Kevin Aprilio Ini Buat Merinding
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Tulisan motivasi itu diungkapkan Kevin untuk komunitasnya dan disertai video liburan di Bali.

WowKeren - Selasa, 30 Oktober, Kevin Aprilio mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang ditujukan untuk para anggota komunitasnya itu, Kevin menuliskan pesan motivasi sekaligus ungkapan rasa syukurnya.

"Moment indah.. Telah ku jalani.. Telah ku lalukan. Sedikit demi sedikit rangkaian cerita ini semakin jadi. Sedikit demi sedikit tujuan kami semakin terlihat. Semakin jelas.. Semakin hangat.. Semakin kuat... Seolah jiwa dapat menemukan kemerdekaan disela sudut sudut perbedaan dalam kebersamaan," tulis Kevin Aprilio.

"Kami yakin dengan bersatu seperti ini, kita bisa senang sama2. Kita bisa melalui segala cobaan bersama - sama. Keindahan dunia semakin terlihat jelas.. berkah Tuhan yang maha Kuasa semakin kita rasakan... ini adalah jalan hidup yang akan kami tempuh. Ini adalah pilihan... Ini adalah kebersamaan yang tak ternilai.. Aku berharap kita bisa seperti ini selamanya... Semoga kita bisa membahagiakan orang sekeliling kita... MVP Good Community - Kevin Aprilio," tulis Kevin lagi.


View this post on Instagram

• MVP Promo Reward Bali • Moment indah.. Telah ku jalani.. Telah ku lalukan. Sedikit demi sedikit rangkaian cerita ini semakin jadi. Sedikit demi sedikit tujuan kami semakin terlihat. Semakin jelas.. Semakin hangat.. Semakin kuat... Seolah jiwa dapat menemukan kemerdekaan disela sudut sudut perbedaan dalam kebersamaan.. Kami yakin dengan bersatu seperti ini, kita bisa senang sama2. Kita bisa melalui segala cobaan bersama - sama. Keindahan dunia semakin terlihat jelas.. berkah Tuhan yang maha Kuasa semakin kita rasakan... ini adalah jalan hidup yang akan kami tempuh. Ini adalah pilihan... Ini adalah kebersamaan yang tak ternilai.. Aku berharap kita bisa seperti ini selamanya... Semoga kita bisa membahagiakan orang sekeliling kita... MVP Good Community - Kevin Aprilio (part 3) Video concept by: @kevinaprilio & @masadans

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Kevin menyertakan video liburan mereka di Bali. Namun sayangnya Kevin mengunci kolom komentar di postingan tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait