Afgan Akhirnya Akan Ungkap Kisah Cintanya dengan Rossa?
Instagram
Selebriti

Apakah Afgan berencana mengungkapkan hal tersebut saat menggelar pertunjukan di Malaysia nanti?

WowKeren - Bukan sekali dua kali Afgan diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Rossa. Namun keduanya selalu membantah meskipun kerap kepergok pergi berdua atau jalan bersama. Ketika heboh celotehan MUA Bubah Alfian yang menyebut keduanya sudah menikah, baik Afgan maupun Rossa masih juga menyangkal.

Perlahan, apakah hati Afgan atau Rossa akan terpanggil untuk berterus terang? Masih belum bisa dipastikan, tapi satu hal yang diketahui adalah di konsernya nanti di Malaysia Afgan dikabarkan akan mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan Rossa tersebut.

Seperti yang diketahui, Afgan akan menggelar konser "Konsert Dekade Live in Malaysia" pada tanggal 3 November 2018 di Plenary Hall KL Convention Centre sekitar pukul 8.45 PM waktu Malaysia. Mengemas konser dengan konsep story telling, apakah nama Rossa akan ikut dibawa kedalamnya?


"Di konser ini saya maunya lebih personal aja. Biar fans kenal saya lebih dalam. Bukan cuma lagunya, tapi juga human being," kata Afgan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Oktober, dilansir Detik Hot. "Story telling iya, kan nggak mudah ya sharing pengalaman nggak enak. Saya pikir sudah 10 tahun, saatnya penggemar tahu siapa saya. Cukup berat sebenarnya mengingat lagi, tapi semoga bisa memberi kekuatan ke orang-orang yang pernah alami itu," jelas Afgan.

Namun Rossa kabarnya tidak bisa menemani Afgan untuk tampil di Malaysia nanti karena suatu hal. Sempat kecewa, tapi Afgan berusaha tetap santai. Pasalnya, diakui Afgan jika Rossa memang sering menemaninya di berbagai acara, termasuk ketika menggelar konser.

"Mungkin juga sih. Saya selalu ngobrolin itu sama orang terdekat, lagu saya kan kebanyakan cinta. Pasti ada nyerempet ke situ. Oca nggak bisa hadir, ada gigs. Which is agak kecewa juga sih. Biasanya kan konser sebelumnya selalu ada. Ini nggak, ya udah," jelas Afgan. "Dia support banget sih. Responsnya selalu support bantu saya jual tiket di Instagram," tambah penyanyi berparas manis ini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait