Dianggap Beri Pengaruh Buruk, Warganet Bikin Petisi Boikot Keponakan Dewi Persik Jadi Artis
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Rosa Meldianti mulai dikenal publik sejak menabuhkan genderang perang kepada sang tante, Dewi Persik.

WowKeren - Perselisihan Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi, rupanya menyita begitu banyak perhatian publik. Berawal dari curahan hati Meldi di media sosialnya, DP dan sang keponakan tersebut terus saling sindir satu sama lain.

Tak terima hidupnya terus diusik, DP lantas melayangkan somasi kepada Meldi dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. DP meminta Meldi agar tidak menggunakan namanya serta masalah mereka untuk menaikkan popularitas sebagai penyanyi dangdut baru serta wira-wiri di berbagai acara talkshow televisi.

Warganet pun tampak bersimpati atas masalah yang sedang dihadapi DP tersebut. Bahkan, baru-baru ini warganet banyak yang ikut menandatangani petisi untuk menolak Rosa Meldianti sebagai public figure.

Petisi Tolak Keponakan Dewi Persik Jadi Artis

Instagram


Dalam petisi itu tertulis bahwa Meldi telah menghalalkan segala cara termasuk tindakan yang tidak terpuji dengan menyerang DP untuk menjadi seorang artis. Menurut petisi tersebut, Meldi dapat mempengaruhi generasi muda untuk bersikap tidak sopan dan menjadi manusia yang zero attitude.

Hingga berita ini diterbitkan, petisi untuk menolak Meldi menjadi artis itutelah ditanda tangani oleh lebih dari seribu orang. Berdasarkan komentar yang dituliskan pada unggahan akun gosip @igtainment, banyak warganet yang setuju dan ingin ikut menandatangani petisi ini.

"Mau dong isi petisinya mles emng ama uler keket satu itu...." komentar akun @violita_risnant***. "Link nya mana? Mau sekalian cap jempol darah biar afdol," tulis akun @sierrag***.

"Dimana kalo mau ikut isi petisiny," sahut akun @sisir***. "Itu orang baru kesorot dikit binar2 media aja udah sombongnya minta ampun. Bikin terkenal nya Krn sensasi bukan prestasi," balas akun @titikapriliy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait