Komentar Sule pada Foto Pernikahan Maia Estianty Jadi Sorotan, Diminta Netter Segera 'Nyusul'
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule turut berbahagia atas pernikahan Maia Estianty, namun komentarnya bikin netter 'salah paham'.

WowKeren - Usai menggelar penikahan di Jepang yang hanya dihadiri keluarga besar, Maia Estianty akhirnya membagikan foto cantiknya dengan gaun pengantin. Wanita yang kini telah berstatus sah sebagai istri Irwan Mussry tersebut juga menuliskan rasa terima kasih atas doa serta dukungan yang banyak diberikan kepadanya.

Sejumlah artis pun terlihat memberikan ucapan selamat dan doanya untuk Maia, salah satu di antaranya yakni komedian kondang Sule. Komentar Sule ini banyak menjadi sorotan karena menuliskan harapan untuk pernikahan "pertama" dan terakhir Maia. Seperti diketahui, Maia sebelumnya ialah janda dari musisi Ahmad Dhani.

"Selamat dunia akhirat bun yg pertama dan yg terakhir amin," tulis Sule. Komentar Sule ini telah disukai lebih dari seribu orang dan ditanggapi ratusan pengguna Instagram.

Netter rupanya dibuat ngakak oleh komentar Sule karena tidak menganggap Dhani sebagai suami pertama Maia. Selain itu, netter berharap agar Sule juga segera menyusul Maia menemukan takdir baik dalam rumah tangga barunya kelak.

"Kang Sule salah. Yang kedua dan yg terakhir. Yg pertama udah jadi fosil firaun kang," komentar akun @dodo_ca***. "Karena yg pertama nyakitin, lupain aja ya bunda, anggap aja ini yang pertama," tulis akun @yuniaraq***.

"Lah botak satunya ga dianggap berarti om wkwk," sahut akun @preloved***. "Kang sule juga semoga dapet gantinya yg lebih baik," balas akun @77ti***.

"Semoga lekas menyusul ya pakde sule," komentar akun @ptiw***. "Amin semoga kang sule nanti dapet jodoh yang terbaik," balas akun @dhinyandiny***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru