Tinggi Badan Member IZONE 150 cm, Netizen: Untung Cantik
Selebriti

Netizen membandingkan tinggi badan member IZONE dengan idol pria.

WowKeren - Idol grup wanita yang tergolong baru kini, IZONE kini mulai sering diperbincangkan. Sebagai permulaan dalam berkecimpung di dunia musik Korea, mereka kini kerap tampil di beberapa acara TV.

Salah satu yang paling baru, saat mereka hadir di variety show "Idol Room". Sebagai idol baru, tentu para penikmat musik akan mencari tahu mengenai data diri mereka.

"Idol Room" pun rupanya membuka rahasia mereka dengan mengungkap tinggi badan para personil. Member paling tinggi dipegang oleh Jang Won Young dengan tinggi badan 169,2 cm.

Sedangkan member paling pendek adalah Yabuki Nako yang berasal dari Jepang. Yabuki Nako awalnya mengaku jika tingginya hanya 150 cm, namun banyak orang mengira dia kurang dari itu.

1

Netizenbuzz


Akhirnya pembawa acara langsung membuktikannya dengan mengukur langsung. Sayangnya, Yabuki Nako tidak bisa membuktikan ucapannya sendiri saat pengukur tinggi badan itu menunjukkan angka 149,9 cm.

Melihat mungilnya proporsi tubuh yang dimiliki salah satu member IZONE tersebut, banyak netizen yang mulai berkomenta. Namun sebagian besar merasa maklum karena itu dimiliki oleh wanita.

Selain itu mereka bisa menerima karena Yabuki Nako memang sosok wanita yang cukup cantik. Selain itu, banyak juga yang menyebut jika bentuk tubuh Yabuki Nako cukup bagus sehingga tidak masalah jika pendek.

"Itu masih lebih baik daripada pria dengan tinggi 160 cm. Tidak ada harapan untuk pria dengan tinggi 160 cm," bela netizen. "Dia kecil trapi memiliki proporsi tubuh yang bagus. Tinggi tidak masalah, jika bentuk tubuh bagus," ujar lainnya. "Untung cantik, jadi itu tidak apa-apa," tambah lainnya.

Sementara itu, di sisi lain banyak yang mengeluarkan kalimat nyinyir karena tinggi badan itu. Mereka menyebut twanita dengan tinggi yang seperti itu hanya akan menghasilkan anak yang tidak akan lebih dari 160 cm.

"Tetapi jika menikahi orang sependek ini, maka putramu dijamin hanya akan setinggi 158 cm," sindir netizen. "Dia rupanya lebih tinggi dari yang saya duga. Kupikir dia sekitar 145 cm," tambah lainnya

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel