Rieta Amilia Unggah Foto Bareng Anak dan Cucu, Pose Putra Nagita Slavina Curi Perhatian
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Banyak netter yang meleleh melihat pose Rafathar dalam postingan sang nenek berikut ini, ngapain sih?

WowKeren - Rieta Amilia kembali menghabiskan waktu bersama dua putri cantiknya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Rieta mengajak anak serta cucu-cucunya untuk sekedar jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Momen-momen saat dirinya bersama anak dan cucu pun dibagikan Rieta di media sosial.

Rieta membagikan beberapa foto dirinya bersama Nagita dan sang adik saat jalan-jalan. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah postingan Rieta yang berisi foto dirinya bersama Marsha Tengker alias Caca dan juga Rafathar serta Ansara. Rieta hanya menuliskan emoji cinta untuk mengiringi postingan tersebut.

Slide pertama berisi pose dirinya menggendong Ansara bersama Caca. Wanita cantik itu kompak pamer senyuman ke arah kamera. Kemudian slide kedua dan ketiga berisi kebersamaan Rafathar dengan Ansara. Bocah yang baru berusia 3 tahun itu nampak mencium pipi Ansara dalam foto tersebut.

Pose Rafathar bersama Ansara ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. "Duh gemesin liat slide terakhir.. Aa dan dedek Ansara bikin gemes," kata netter. "Gemes bngt si ngeliat aa rafatar sama dd ansara , semoga sehat selalu yya @rieta_amilia @raffinagita1717 @cacatengker," seru yang lain. "Aak sweet bgt," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait