Beri Ucapan Selamat Nikah, Pose Marsha Aruan Bersama Maia Estianty dan El Rumi Tuai Kejanggalan
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan turut bahagia dengan pernikahan Maia Estianty, ibunda sang kekasih El Rumi.

WowKeren - Marsha Aruan, menjadi salah satu artis yang turut bahagia dengan kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pernikahan Maia, ibu kekasih Marsha, yakni El Rumi ini diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10).

Melalui unggahan foto Instagram, artis cantik berusia 22 tahun ini memberikan ucapan selamat atas pernikahan Maia dan Irwan. Foto yang diunggah Marsha ini berupa pose lamanya bersama Maia dan juga El.

Dalam foto itu, Marsha dan El sama-sama memamerkan senyum mereka sambil merangkul mantan istri Ahmad Dhani ini. Tak lupa doa juga dipanjatkan Marsha untuk kebahagiaan kehidupan baru ibu tiga anak tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru Bunda @maiaestiantyreal," tulis Marsha. "Selamat atas permulaan sesuatu yang indah !! berharap anda seumur hidup akan cinta dan kebahagiaan."


Usai melihat foto di atas, netter menyoroti wajah mereka bertiga. Banyak netter menyebut jika Marsha, Maia, dan El terlihat mirip. Netter juga berdoa, berharap El dan Marsha berjodoh.

"Kalian bertiga mirip," komentar akun @riski***. "Mukanya mirip biasanya jodoh wkwkk," sahut akun @bella***.

"Kalian tuhh, bunda maia,el dan marsha bener2 mirip banget,berasa sodara kembar. Mungkin ini yg namanya takdir dan jodoh @elelrumi @maiaestiantyreal @aruanmarsha," tulis akun @sopphia***. "Calon Anak menantu kesayangane bunda maiaaa," balas akun @sarie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru