Unggah Foto Di Instagram, Netter Mengira Akun T.O.P Big Bang Direntas
Selebriti

Setelah sekian lama vakum, netter dikejutkan dengan unggahan foto lukisan di akun Instagram milik T.O.P Big Bang.

WowKeren - T.O.P tak ada habisnya mengejutkan publik. Setelah terkena skandal mariyuana dan dikeluarkan dari tempatnya bertugas saat wajib militer, T.O.P kembali mengejutkan netter dengan unggahannya di Instagram.

T.O.P sendiri lama tak aktif di Instagram, tapi ia mendadak mengunggah beberapa foto di akun pribadinya. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah ke Instagram Story sebuah video makanan dari rumah makan Jepang, Ariake. Meski tak lama kemudian video tersebut dihapus, beberapa netter berhasil merekam dan mengunggah ulang video tersebut.

T.O.P mengunggah sebuah lukisan abstrak, T.O.P juga tidak menuliskan apapun dalam unggahannya. Sebanyak 21 ribu komentar memenuhi Instagram T.O.P. Mereka penasaran sekaligus khawatir dengan keadaannya.

Netter senang karena T.O.P kembali aktif di sosial media. Namun beberapa lagi curiga jika akun T.O.P sedang direntas.


"Saat notifikasi di ponselku muncul, aku ragu jangan-jangan akunmu direntas," kata netter. "Ini benar-benar dia kan? Aku sedikit tak percaya," kata netter lainnya.

Ketidakpercayaan netter cukup masuk akal. Mengingat skandal yang menimpanya, netter ragu jika T.O.P cukup berani mengunggah apapun ke Instagram-nya.

"Aku sampai memastikan berkali-kali apakah ini benar dirimu atau tidak. Tapi dilihat dari unggahannya sih, sepertinya memang benar," ujar netter. "Awalnya aku kira ini akun milik fans," ujar netter lainnya.

Netter mengungkapkan kerinduannya kepada T.O.P. Mereka berharap jika idolanya tersebut dalam keadaan sehat, mengingat T.O.P terkena skandal yang cukup parah kala itu.

"Setelah badai itu menerjang, akhirnya kamu kembali," ungkap netter antusias. "Selamat datang kembali ke dunia Instagram. Aku berharap kamu baik-baik saja dan dalam keadaan sehat," ungkap netter lainnya.

Saat ini T.O.P sedang menjalankan wajib militer sebagai public service di sebuah galeri atau museum. T.O.P dikeluarkan dari Departemen Kepolisian Korea Selatan semenjak dinyatakan bersalah menggunakan mariyuana. Waktu yang ia habiskan tiga bulan saat wamil hangus karena melakukan tindak kriminal, sehingga ia harus mengulang kembali sejak awal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait