SM Rilis Teaser MV 'Tempo' dan Foto Grup EXO Bareng Lay, Fans Justru Protes Gara-Gara Ini
Musik

Simak teaser MV 'Tempo' serta hal yang dipermasalahkan fans dari teaser foto EXO dengan 9 member.

WowKeren - EXO segera comeback dengan merilis album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo". Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak album repackage "The War: The Power of Music" yang dirilis tahun lalu.

Hari ini, Kamis (1/11) tepat tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV title track yang berjudul "Tempo". Berbeda dari teaser individu yang dirilis sebelumnya, teaser MV kali ini menceritakan para member yang "terjebak" di sebuah kubus merah.

Tak hanya itu, SM juga merilis teaser foto baru yang menampilkan 9 member termasuk Lay. Pada foto hitam putih tersebut, Suho dan kawan-kawan terlihat ganteng berbalut kemeja, sweater, turtleneck hingga coat dan jaket kulit.


Dirilisnya teaser MV serta foto grup dengan 9 member ini disambut gembira fans. Namun sayangnya, sebagian fans justru protes karena SM tak menjadikan foto dengan 9 member sebagai postes album, namun memakai foto sebelumnya yang menampilkan 8 member.

"Wow, mereka semua kelihatan ganteng di foto teaser ini! Tapi kenapa SM nggak membuatnya jadi poster saja daripada foto yang satunya?" komentar fans. "Jadi sebenarnya ada foto OT9 (9 member) tapi SM malah memilih foto OT8 untuk dijadikan poster?" ujar yang lain.

"SM dasar kalian bodoh. Seharusnya kalian menjadikan foto ini sebagai poster," kata fans lainnya. "Tidakkah kalian berpikir kalau Lay kelihatan seperti diedit? Mungkin SM memutuskan untuk nggak memakai foto ini sebagai poster karena hasil editannya akan kelihatan kalau dicetak," komentar fans.

Sementara itu, album "Don't Mess Up My Tempo" akan dirilis pada 2 November besok dan memuat 11 track termasuk "Tempo" versi Korea dan Mandarin. EXO sendiri akan menjalani comeback stage di "Music Bank" di hari yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait