SNSD Kenang Momen Pertama Bertemu dan Ungkap Kapan Mulai Jalani Training di SM
Selebriti

SNSD mengungkap kapan mereka masuk SM dan apa yang berubah dari mereka.

WowKeren - Girls' Generation memulai karir mereka pada 2007 di mana mereka debut dengan merilis single bertajuk "Into the New World". Tahun ini menandai tahun ke-11 Tae Yeon dan kawan-kawan aktif berkarir di industri musik.

Debut di waktu yang sama, para personel Girls' Generation masuk di SM Entertainment serta menjalani masa training di waktu yang berbeda. Masing-masing member mengungkapkan kapan mereka masuk SM di variety show "Girls For Rest".


"Aku ingat setiap pertemuan pertama dengan kalian," kata Hyoyeon. "Aku mulai jadi traine 2002," kata Yoona. "Itu lama sekali," komentar Kwon Yuri. "Benarkah?" tanya Hyoyeon kaget. "Aku mulai pada Desember 2002," jawab Yoona.

Hyoyeon kemudian menanyai Yuri kapan ia memulai training dan Yuri menjawab 2001. "Berani-beraninya kau menatap langsung ke mataku?" canda Hyoyeon. "Aku mulai training pada musim dingin 2001," kata Yuri. "Aku ingat. Aku ingat semuanya," kata Hyoyeon.

Sunny kemudian bertanya kapan Hyoyeon memulai training. "Mei 2000," jawab Hyoyeon yang disambut seruan kagum member lainnya. "Sudah 18 tahun," komentar Yoona. "Kita sudah bersama selama 17, 18 tahun," komentar Yuri. "Itu lebih dari separuh hidup kita," kata Tae Yeon.

Para member kemudian membicarakan betapa sibuknya mereka selama 10 tahun karir hingga kurang bisa menikmati kebersamaan mereka. Hyoyeon mengaku tak ingat seperti apa penampilan para member saat mereka masih remaja.

"Kita juga sibuk dengan kegiatan solo dan selama itu kita tidak saling bertemu," kata Tae Yeon. "Aku punya gambaran tertentu tentang kalian di pikiranku. Tapi aku menghabiskan waktu dengan kalian di sini dan bersama kalian sepanjang waktu. Aku kira Yuri orangnya selalu ceria dan bawel tapi aku melihat sisi kalemnya."

Senada dengan Tae Yeon Yuri juga mengira kalau Tae Yeon orang yang malas bergerak. Namun setelah menghabiskan waktu bersama untuk syuting "Girls For Rest", Tae Yeon rupanya menikmati banyak kegiatan aktif mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...