Terungkap , Sosok Dibalik Make Up Seram Tae Yeon
Instagram/smtown
Selebriti

Tahun ini Tae Yeon mengenakan kostum menyeramkan berwujud Annabelle.

WowKeren - SM Entertainment termasuk salah satu agensi yang rutin mengadakan pesta tahunan seperti Halloween Party. Tahun ini Halloween yang jatuh pada Rabu (31/10) kemarin, juga kembali dirayakan oleh SM bertajuk SMTOWN WONDERLAND.

SM Halloween Party ini dihadiri oleh para artis-artisnya baik untuk idol, model dna juga para aktor dan aktris. Acara ini pun menjadi acara yang ditunggu-tunggu tak hanya oleh artis-artis SM, tapi juga para penggemar.

Pasalanya, para idol yang biasanya tampil menawan kini malah habis-habisan untuk dandan menyeramkan. Salah satu yang sukses membuat bulu kuduk meremang adalah pentolan Girls' Generation yaitu Tae Yeon.

Tahun ini dirinya tampil seperti boneka yang sangat menyeramkan yaitu Annabelle. Pemilihan kostum oleh wanita 29 tahun itu begitu pas berwarna putih panjang dengan aksen bunga di bagian peinggangnya.

Mantan dari Baekhyun EXO ini juga mengepang rambutnya menjadi dua lengkap dengan pita merahnya. Sedangkan riasan wajahnya benar-benar membuat kalian akan lupa dengan sosok Tae Yeon yang cantik dan penuh senyuman.

Lingkar mata hitam terlihat mencolok begitupun dengan hiasan hitam yang diibaratkan sebagai otot wajah yang menonjol. Serta bibir dengan warna hitam, sukses membuat pelantun "Lil Touch" ini tampil maksimal.

Rupanya dibalik make up seramnya itu, Tae Yeon turut ikut campur dalam mendandani wajahnya tersebut. Terlihat saat dirinya menggunakan eyeliner untuk membuat lingkar hitam pada matanya.

Saat melakukan proses make up, Tae Yeon masih-sempatnya menggoda para staf dengan menakutinya. Dalam postingannya itu Tae Yeon sekaligus memperkenalkan dua orang yang membuatnya tampil total malam itu.

Dua orang tersebut adalah penata rambut para wanita-wanita SNSD dan juga sub unitnya Oh!GG. Serta make up artis yang disebut oleh Tae Yeon bernama @kimggotbi.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru