Syuting MV Comeback 'Tempo' Naik Motor, Member EXO Ungkap Fakta Ini
Selebriti

EXO mengungkapkan pengalaman saat syuting MV 'Tempo' di mana mereka menaiki sepeda motor.

WowKeren - Setelah lebih dari satu tahu, EXO akhirnya comeback dengan album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis hari ini, Jumat (2/11). Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar jumpa pers Kamis (1/11) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, para member membicarakan title track di album baru mereka yang berjudul "Tempo". Suho dan kawan-kawan mengungkapkan kalau ada adegan menaiki motor di MV "Tempo".


"Untuk video musik ini, kami mengusung tema 'rider'," kata Suho. "Tapi sebenarnya, tidak seorang pun (dari para member) yang punya SIM motor," lanjutnya yang membuat para wartawan yang hadir tertawa.

"Itulah kenapa saat kami berpindah lokasi, kami tidak akan menyentuh sepeda motor," lanjutnya. "Staf yang memindahkannya untuk kami. Kami cuma duduk di atasnya. Tapi meski begitu, video musiknya jadi sangat bagus dan kami benar-benar kelihatan seperti rider sepeda motor jadi kami senang."

Sementara itu, EXO akan menjalani comeback stage hari ini, Jumat (2/11) di program "Music Bank". Grup besutan SM Entertainment itu akan menampilkan title track "Tempo" serta lagu lainnya yang berjudul "Ooh La La La".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru