Warisi Gaya Anggun dan Kecantikan Dewi Persik, Sikap Sopan Lebby Bahas Uang Tantenya Jadi Sorotan
Selebriti

Lebby mengaku tahu berapa banyak uang yang dihabiskan Depe untuk Meldi tapi enggan menyebut jumlahnya.

WowKeren - Dewi Persik hingga kini masih berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi. Terkait perseteruan itu, Lebby Wilayati yang juga keponakan Depe ikut angkat bicara.

Lebby yang berperilaku kalem itu merasa sedih dengan perseteruan Depe dan Meldi. Padahal sebelum masalah ini disorot, Lebby yang juga sepupu Meldi kerap bermain bareng. Ia cuma menyesalkan namun tak berani ikut campur karena khawatir salah bicara.

"Sedih kak. Sedih karena ya kenapa bisa terjadi seperti ini. Kita baik-baik aja makanya bingung kenapa jadi seperti ini karena saya sendiri sama Tante Dewi sama semuanya baik-baik aja nggak pernah ada masalah," seru Lebby. "Mohon maaf sebelumnya ya kak kalau masalah itu Lebby kurang tahu, karena dari Lebby sendiri nggak iri ke dia dan nggak ngerasa Lebby diiriin."

Lebby yang pasti tahu kalau Depe merasa sakit hati atas sikap kasar Meldi. Ia menyadari tantenya itu telah menghabiskan banyak uang demi mengorbitkan Meldi.

"Pasti sakit hati, karena enggak nyangka keponakannya bisa seperti itu," seru Lebby. "Tau, gabisa diitung, karena Tante Dewi seperti itu kepengen supaya keponakannya sukses."


Lebby vs Meldi

Instagram

Sikap sopan Lebby ini membuat netizen memberikan pujian. Mereka mengagumi Lebby yang tak cuma cantik dengan rambut berponi tetapi juga terlihat berpendidikan.

"Anak ini lebih sederhana yaaa pembawaan & cara bicaranyaaaaaa sdh sopaaaan bedaaaa bgt tuh ama yang Onoooo Nooo," seru fhietri_pratiwi. "Bocah kalem, tenang, sopan, kharismatik bgt pokoknya, jelas2 hasil didikan org tua yg sangat luar biasa, semoga rejekimu lancar ya ndukk.., gak usah tiru2 si bocah benyenyelan itu ya, yg konon ktnya ular mendesis itu looh, serem tengoknya, horor x tuh si anu," tulis naysilla_yolanta. "Imut banget ya kalau dikasih poni, cocok jadi adiknya Depe," seru netter.

Disisi lain, netter menyindir Meldi yang ternyata lebih tua tapi malah kekanak-kanakan. Netter menyebut kalau putri dari kakak tertua Depe tersebut juga terkesan tak terima ketika Lebby dianggap lebih muda ketimbang dirinya.

Saat sedang ngobrol dengan penyanyi Gressa Silalahi, Meldi seolah tak mau mengakui kalau ia lebih tua dari Lebby. "Lebby adik apa kakak sih?" tanya Gressa membacakan komentar netter. "Cocoknya jadi adik atau kakak?" seru Meldi. "Oh adik ya," balas Gressa.

"Minta diakuin lebih muda Hahah cocok nya malah jadi tantetnya @lebbywilayati lu @rosameldianti_ ulerrrr," seru netter. "Dari kata² dia itu sudah nunjukin bgt kalo si M itu irih SM @lebbywilayati," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru