Foto Mesra Dirangkul Sophia Latjuba, Indra Herlambang Langsung Minta Maaf
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Indra Herlambang disebut sebagai suami dari Sophia Latjuba sekaligus ayah dari Eva Celia. Kok bisa?

WowKeren - Di usianya yang menginjak 42 tahun, presenter Indra Herlambang masih berstatus sendiri alias jomblo. Ia sempat digadang-gadang menjadi "Presiden Jomblo" usai Raditya Dika menikah. Hanya saja kala itu ia bersaing dengan Baim Wong yang sebentar lagi juga akan melepas lajang pada 22 November mendatang. Alhasil peluang Indra akan semakin besar menjadi "Presiden Jomblo".

Terlepas dari kisah asmaranya, baik unggahan foto maupun video yang diunggah Indra dalam akun Instagram memang selalu berhasil menarik perhatian. Seperti kali ini di unggahan fotonya pada Jumat (2/11). Indra lengkap dengan beskapnya berfoto bersama dengan aktris cantik Sophia Latjuba. Nampak Sophia yang merangkul pundak Indra sambil memamerkan senyum manisnya.


Menariknya, Indra juga menyertakan satu komentar dari warganet yang cukup menggelitik. "Eva celia anak nya sopiah latjuba...dengan indra heralmbang."

Disebut sebagai suami dari Sophia dan ayah Eva Celia, Indra lantas menjadi bingung. Ia lantas minta maaf pada Indra Lesmana, yang merupakan mantan suami dari Sophia sekaligus ayah kandung Eva.

Tak cukup di situ, Indra malah berencana ingin bertemu bersama dengan aktor lain yang juga bernama depan Indra, seperti Indra Bekti, Indra L. Bruggman, Indra Birowo dan Indra Brasco. Kocaknya, Indra malah ingin membentuk boyband bersama mereka.

"Mmm.. Duh.. Gimana ini @sophia_latjuba88 jelasinnya?" tulis Indra di keterangan fotonya. "Mohon maaf Mas @indralesmana. Mungkin ada baiknya kita meeting bareng @indrabekti @indrabruggman @indrabirowox dan @indrabrasco untuk bikin boyband sekalian gitu?"

Unggahan Indra ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat terbahak melihat postingan pembawa acara "Insert" ini.

"Wkwkwkkwkw aduh ngakak bgt @indraherlambang lg bad mood jd lgsung ngakak wkwkwk.. Thanks stidaknya bisa bikin ngakak," tulis akun @vilma***. "Ngakak y Allah..ada aja yg bikin ketawa kalo liat postan mu kak ,hahahahaha..." sambung akun @mrs.kurni***.

"Hahahhahahaha ngekel nang pojokan aq moco"e @indraherlambang," komentar akun @eling***. "Wahhh bohong nih katanyaa single , nyatanya punya anak perawan ngakak Ya Allah .. mau tidur langsung on ngetawain kek ginian," tambah akun @fenny***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...