EXO Padukan Acapella Dan Dance, MV 'Tempo' Justru Bikin Netter Protes SM
YouTube/SMTOWN
Musik

EXO hari ini langsung comeback stage di 'Music Bank' membawakan 'Tempo'.

WowKeren - Setelah lama dinanti, EXO akhirnya comeback menghadirkan album "Don't Mess Up My Tempo" pada Jumat (2/11). Secara bersamaan, boy grup asuhan SM Entertainment itu juga menghadirkan MV dari lagu utama "Tempo".

Dalam MV itu, Kai cs tampak memamerkan aksi dance super keren. Menariknya, para member EXO juga terlihat menunjukkan suara merdu para member dalam kemampuan acapella yang mempesona.

MV "Tempo" pun langsung dibanjiri komentar positif netter. Namun, banyak juga yang merasa protes pada SM Entertainment lantaran adegan naik motor di luar ruangan yang ada di teaser dan poster yang sudah mereka nantikan justru tak diperlihatkan.

"Kalian semua berpikir kita akan mendapatkan MV di luar ruangan tapi SM kembali mengerjai kita, hahaha," tulis seorang netter. "Hahaha, SM apa hubungannya antara pengendara motor dan sisa MV? Aku menanti adegan di luar ruangan tapi kamu justru memberikan di dalam ruangan," lanjut netter lain.


"Aku cinta cinta cinta lagunya. Tapi kupikir MV nya diambil di luar ruangan dengan pengendara motor mengelilingi mereka. Mereka masih terkurung dalam ruangan. Lol," sambung netter lain. "SM di mana gurunnya? Aku ingin melihat EXO di luar ruangan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album "Don't Mess Up My Tempo" menjadikan total penjualan album EXO sejak debut sukses meraih 10 juta copy. EXO hari ini juga langsung menggelar showcase dan langsung comeback stage di "Music Bank".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait