Anjasmara-Dian Nitami Unggah Foto di Ranjang, Kucing Imut Sadar Kamera Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Sampai bikin netter salah fokus, intip begini lucunya pose kucing Anjasmara dan Dian Nitami di foto ini.

WowKeren - Anjasmara dan Dian Nitami merupakan pasangan selebriti yang cukup awet dalam membina rumah tangga. Menikah sejak tahun 1999, Anjas dan Dian terus menunjukkan keromantisan di media sosial. Salah satu yang terbaru Anjas membagikan fotonya bersama Dian di tempat tidur mereka.

Anjas dan Dian kompak pamer senyuman ke arah kamera. Tak sendiri, pasangan yang sudah memiliki dua anak ini juga mengajak dua kucing peliharaan mereka. "This is us with our fury kids," tulis Anjas mengiringi fotonya bersama sang istri.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti keromantisan dan keharmonisan rumah tangga Anjas bersama Dian Nitami. Tapi sejumlah netter justru salah fokus dengan salah satu kucing Anjas yang terlihat sadar kamera dalam foto tersebut.

Netter mengaku gemas melihat kucing Anjas. "Lucu"bgt a kucingnya gemess deh," kata netter. "Kucingnya sadar kamera," tulis netter lain. "Dan kucingnya sadar camera hahahaha," ujar lainnya. "Duhh kucing... Sungguh memikat ku... Haha, salfok saya," timpal yang lain. "Kucingnya putih buanget....keren," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru