Resmi Comeback, EXO Kompak Promosi Koreografi di Lagu 'Tempo'
Naver
Musik

EXO mengungkap koreografi 'Tempo' menampilkan berbagai formasi keren.

WowKeren - EXO resmi comeback mengusung album "Don't Mess Up My Tempo" pada Jumat (2/11). Di saat bersamaan, Baekhyun cs pun langsung menghadirkan MV dari lagu utama "Tempo".

Dalam MV tersebut, EXO terlihat menunjukkan kemampuan acapella yang menawa. Selain itu, Chanyeol cs juga memperlihatkan koreografi yang seperti bagian dari pertunjukkan.


Koreografi EXO ini pun langsung mencuri perhatian. Apalagi saat menggelar jumpa pers pada Kamis (1/11) kemarin, Chen cs kompak mempromosikan koreografi lagu "Tempo" yang mereka ungkap digarap serius.

"Kami mempersiapkan penampilan keren di comeback ini. Kurasa kami bisa menunjukkan berbagai formasi. Kalian bisa melihatnya di video musik dan penampilan lagu utama besok, jadi tolong nantikan ya," ujar Kai.

"Ada bagian pertunjukan di mana kami menampilkannya untuk pertama kali. Kurasa itu akan meninggalkan kesan yang kuat," imbuh Xiumin.

"Lebih daripada sebelumnya, koreogradi adalah saah satu yang termasuk perubahan kecil dan besar. Kami benar-benar mengabdikan diri untuk itu. Koreografinya terasa cepat seperti saat mengendarai motor. Kupikir kami bisa memberikan penampilan terus tanpa jeda waktu istirahat," pungkas Suho.

Sementara itu, EXO langsung comeback stage di "Music Bank" begitu albumnya dirilis di pasar musik. SM Entertainment beberapa hari lalu mengumumkan prestasi total penjualan album D.O. cs sudah menembus 10 juta copy terhitung sejak debut.

You can share this post!

Related Posts