'Hwayuki' - 'Great Seducer' Dipilih Para Ahli Jadi Drama Terburuk 2018
TV

Drama terburuk 2018 pilihan para ahli justru ditempati drama dengan rating tinggi.

WowKeren - Tahun 2018 tinggal dua bulan lagi akan segera berakhir. Sepanjang tahun ini sudah banyak sekali drama Korea yang ditayangkan dari yang mulai mendapat pujian hingga banjir hujatan.

Joy News 24 belum lama ini membuat survei untuk menentukan drama terbaik dan terburuk 2018. Survei dilakukan oleh 200 ahli dari industri hiburan termasuk produser, reporter dan afiliasi agensi.

Menariknya yang terbanyak mendapat voting drama terburuk 2018 justru drama yang selama penayangannya meraih rating cukup tinggi. Drama itu yakni "Hwayuki" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo. Drama tvN ini mendapat 43 voting.


Drama terburuk berikutnya adalah "Return" yang juga meraup rating tinggi. Drama ini sempat mengalami permasalahan produksi karena ditinggal pemeran utama namun tetap tamat dengan pujian. Drama ini mendapat 24 voting.

Selanjutnya adalah "The Undateables" yang mendapat posisi ketiga drama terburuk dengan raihan 20 voting. Selanjutnya ada "Let's Eat" season 3 dengan 16 voting. "Let's Eat" season 3 saat tamat menuai kritikan karena dipaksa memotong penayangaan karena Yoon Doo Joon harus segera wamil.

Kemudian ada "Great Seducer" yang ikut masuk drama terburuk dengan raihan 16 voting. Masih ada lagi "Are You Human Too?" (10 voting), "Radio Romance" (5 voting), "A Poem a Day" (4 voting), "Sketch" (4 voting) dan "My Ajusshi" (4 voting).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel