Lagu 'Tempo' Banjir Pujian, EXO Langsung Posisi 1 di Chart Melon
SBS Star
Musik

EXO tercatat menjual lebih dari 1,1 juta copy di album 'Don't Mess Up My Tempo'.

WowKeren - EXO hari ini, Jumat (2/11) resmi comeback menghadirkan album "Don't Mess Up My Tempo". Baekhyun cs pun kini tengah sibuk mengusung lagu utama "Tempo".

Cukup lama tak comeback, lagu terbaru EXO tentu saja langsung banjir sorotan. Banyak yang memberikan pujian pada "Tempo" karena lagu tersebut dianggap sangat enak didengar.


"Sungguh, para raja kembali. Begitu berkelas dan mewah," tulis seorang netter. "Lagu ini sangat bagus, aku sungguh suka EXO," imbuh netter lain. "Harmoni mereka terdengar seperti musikal, itu hebat," lanjut netter lain.

"Kurasa benar kalau aku bilang begitu, 'Awal mula generasi ketiga adalah EXO'," susul netter lain. "Aku kagum dengan penampilan panggung mereka, sudah pasti kembalinya para raja," sambung netter lain.

Di sisi lain, pujian juga ditujukan kepada penata gaya EXO. "Pertama, penata gaya mana yang harus kuucapkan terima kasih karena sudah membuat mereka memakai seragam? Aku menundukkan kepala ke lantai. Aku gak berharap apapun kecuali pekerjaanmu dikurangi dan bayaran tertinggi untuk sisa hidupmu," pungkas netter lainnya.

Menariknya, lagu "Tempo" pun langsung berjaya di berbagai chart musik Korea Selatan. Lagu terbaru Chanyeol cs bahkan langsung menduduki peringkat 1 di chart Melon.

Sementara itu, EXO kembali tercatat menjual lebih dari 1,1 juta copy di album "Don't Mess Up My Tempo". Dengan catatan terbaru ini, Kai cs sudah berhasil menjual lebih dari 10 ribu copy album sejak debut.

You can share this post!

Related Posts