Al Ghazali Sebut Pernikahan Maia & Irwan Mussry 'Hari Terbaik'
Instagram/alghazali7
Selebriti

Bersamaan dengan ungkapan itu Al Ghazali mengunggah foto pernikahan sang ibunda.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi salah satu berita yang paling banyak dibicarakan oleh media Indonesia. Hari bahagia Maia dan Irwan itu juga sempat menarik perhatian karena berbagai brand internasional yang merupakan bisnis Irwan juga memberikan ucapan selamat untuk mereka berdua.

Alhasil pernikahan itu tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Maia dan Irwan saja, tapi juga untuk ketiga anak Maia dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. Baik Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani turut memberikan doa dan restunya kepada sang ibunda untuk menikah dengan Irwan Mussry.

Melalui akun Instagram pribadinya, Al Ghazali bahkan menyebut hari pernikahan itu sebagai "Hari Terbaik". "When your best day is finally here! ❤️ @irwanmussry & @maiaestiantyreal," tulis Al Ghazali di bagian caption. Bersamaan dengan ungkapan itu dia mengunggah foto pernikahan Maia dan Irwan.


Dalam waktu singkat, unggahan Al Ghazali itu mendapat respon positif dari netter. "Selamat yahh buat ibunya," komentar rusman***. "Love u bunda maya..wanita hebat dan kuat," puji meyshey***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait