Gara-Gara Mike Lewis, Bibir Manyun Buah Hati Marissa Nasution Ini Bikin Netter Bahagia
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Marissa Nasution dan sang buah hati telah melakukan penerbangan bersama Mike Lewis ke suatu tempat.

WowKeren - Marissa Nasution telah melahirkan bayi cantik pada 28 Mei 2018, bernama Alaia Moana atau akrab disapa Allie. Bayi bule ini bahkan dibuatkan akun Instagram khusus oleh Marissa untuk mengenang momen pertumbuhan sang buah hati.

Seperti potret Allie yang tertidur selama penerbangan ke suatu tempat. Terlihat Allie tertidur pulas menggunakan penutup telinga khusus bayi warna pink. Penampilan Allie semakin terlihat menggemaskan saat bibir bagian bawahnya lebih menonjol ke depan alias manyun.

Rupanya, foto ini diambil oleh teman artis Marissa. Adalah Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski yang kini telah memiliki kekasih baru.

"Bayi jetset tidur dengan nyenyak sepanjang penerbangan kami lagi," tulis Marissa pada Jumat (2/11). "Terima kasih paman @mike_lewis untuk potret saya yang indah #AlaiaMoana #jetsetbaby #frequentflyer."


Hasil bidikan kamera Mike tersebut ternyata menuai perasaan bahagia dari netter. Banyak netter mengaku gemas dengan ekspresi Allie saat tidur.

"Gemeeessss," komentar @annisa***. "Anak bule selalu deh bikin gemesssss rrasanya jd pingin punya laki bule jg nihhhh," sahut akun @evita***.

"Aduuuhh... Manyun aja cantik, aplg kl lg senyum.. Aaahhh... Cium sini baby A," tulis akun @anie***. "OMG... So cute. Bibirnya ga nahann.." balas akun @sisca***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait