SM Rilis MV Comeback EXO 'Tempo' Versi Mandarin, Akhirnya Lay Tak Cuma Jadi Cameo
Youtube/SMTOWN
Musik

Simak MV comeback EXO, 'Tempo' di mana Lay tampil lebih banyak dibandingkan dengan versi Koreanya.

WowKeren - Setahun setelah merilis album repackage "The War: the Power of Music", EXO akhirnya comeback dengan karya baru. Grup beranggotakan 9 orang tersebut merilis album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" Jumat (2/11) kemarin.

Di hari yang sama, SM Entertainment merilis MV title track yang bertajuk "Tempo". Meski lagu "Tempo" sendiri banyak dipuji, namun sebagian mengaku tak puas dengan MV "Tempo" karena tak menampilkan adegan para member di luar ruangan seperti yang sebelumnya ditunjukkan di teaser.


Hari ini, Sabtu (3/11) pukul 01:00 dini hari waktu setempat, SM merilis MV "Tempo" versi Mandarin. Berbeda dari versi Korea lagu "Tempo" versi Mandarin menampilkan vocal Lay, satu-satunya member EXO asal Tiongkok yang ikut berpartisipasi dalam proses rekaman.

Secara keseluruhan , MV "Tempo" versi Korea dan Mandarin tak memiliki terlalu banyak perbedaan. Namun di versi Mandarin, Lay mendapat porsi lebih banyak daripada di versi Korea mengingat pemilik nama asli Zhang Yixing itu juga menyumbangkan suaranya.

Album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri meraih hasil yang sangat memuaskan baik album fisik maupun digital. Album tersebut terjual lebih dari 30o0 ribu copy di hari pertama serta meraih dua kali all-kill di chart musik Melon.

Di sisi lain, EXO menjalani comeback stage di "Music Bank" serta showcase di hari perilisan album, 2 November. Suho dan kawan-kawan juga akan tampil di "Music Core" pada Sabtu (3/11) dan "Inkigayo" pada Minggu (4/11).

You can share this post!

Related Posts