Justin Bieber Lagi-Lagi Nangis di Depan Publik
Getty Images
Selebriti

Hailey terlihat mengelus bagian kepala dan leher Justin seolah berusaha meredam sisi emosional sang kekasih.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Justin Bieber. Belum lama ini, pelantun "Sorry" itu terlihat kembali menangis di depan publik. Kali ini, Justin terlihat menangis saat berkunjung ke Universal Studios di Orlando, Florida pada 28 Oktober lalu.

Dilansir Daily Mail pada Sabtu (3/11), musisi berusia 24 tahun tersebut tengah bersama dengan Hailey Baldwin di Leaky Cauldron, bar bertema Harry Potter yang berada di Universal Studios. Namun alih-alih bercengkerama dan bercanda seperti biasanya, kali ini kamera paparazi justru berhasil menangkap momen yang sedikit "aneh" dari pasangan beda profesi tersebut. Pasalnya, Justin terlihat menangis hingga menyembunyikan wajahnya, dengan Hailey yang tampak menenangkannya.

Dalam sebuah video yang beredar online, Hailey terlihat mengelus bagian kepala dan leher Justin seolah berusaha meredam sisi emosional sang kekasih. Bahkan model berusia 21 tahun tersebut juga tampak menghapus air mata Justin.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa pelantun "Despacito" itu tampak begitu bersedih ketika ia berusaha menyembunyikan air matanya di balik topi yang ia kenakan. "Kami datang ke Leaky Cauldron pada saat yang bersamaan dengan mereka, sedangkan pengawal mereka menyuruh orang-orang untuk keluar," ungkap saksi mata itu.


"Mereka baru saja masuk dan duduk di meja sementara pengawal mereka bekerja. Mereka memesan beberapa butterbeer," imbuhnya.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa tim pengawal Justin dan Hailey "membersihkan" bar tersebut tidak lama setelah jam 11:15 siang guna memberikan privasi pada keduanya. Masih belum jelas alasan kenapa Justin kembali menangis. Namun yang pasti ,ini bukanlah pertama kalinya musisi asal Kanada tersebut kepergok tak dapat mengendalikan emosinya di depan umum.

Pada bulan Agustus lalu, pelantun "Purpose" ini kedapatan menangis bersama Hailey saat kencan di Manhattan, New York. Dalam kencan romantis tersebut, keduanya diketahui mengendarai CitiBikes (sepeda umum) sebelum akhirnya terduduk di pinggir jalan dan tampak emosional.

Sedangkan di bulan Oktober, musisi berusia 24 tahun ini juga kembali terlihat menangis usai mengunjungi rumah pastor. Kala itu, Justin tampak sedang menangis dan menutupi wajahnya dengan tangan. Banyak yang menduga bahwa penyebab tangisan sang musisi disebabkan kondisi sang mantan, Selena Gomez yang beberapa hari sebelumnya dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan mental.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait