Sempat Pamer Kemesraan, Angel Karamoy dan Sutradara Jose Purnomo Putus?
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Angel Karamoy menuliskan kalimat yang membuat publik menduga hubungannya dengan Jose Purnomo berakhir.

WowKeren - Aktris cantik Angel Karamoy diketahui menjalin hubungan dengan sutradara Jose Purnomo. Meski sempat sembunyi-sembunyi, Angel dan Jose akhirnya memamerkan hubungan mereka kepada publik.

Selain itu, Angel dan Jose sudah saling menunjukkan foto-foto mesra mereka di media sosial. Akan tetapi, hubungan Angel dan Jose tampaknya sedang dirundung masalah. Hal ini dikarenakan Angel menuliskan curhatan di Instagram Story miliknya belum lama ini.


"Sudah berakhir (emoji patah hati)," bunyi tulisan Angel di Instagram Story. Foto bukti tulisan Angel tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (5/11).

Sontak para netter pun menduga bahwa hubungan Angel dan Jose sudah putus setelah melihat foto tersebut. Apalagi Angel juga sudah menghapus foto-fotonya bersama Jose dari laman Instagram miliknya. Rupanya, hal tersebut disambut gembira oleh warganet, terutama netter pria yang merasa berkesempatan memiliki Angel.

"Bubaran ya ama jose," komentar akun @devon*****bbycat. "Foto sang sutradara JP udh ga ada d ig nya angel," sahut akun @a.va****a11. "Udah gag ada poto cowoknya," tambah akun @putri****tasari.

"Tinggal cari lagi, cantik mah bebasss," komentar akun @msglo****sel. "Berarti ada peluang nih @realangelkaramoy berjodoh dgku..." seru akun @wahyuw****. "Wah ada kesempatan nih aing," imbuh akun @gusta****ooo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...