Pamer Kemeriahan Pesta Ultah, Netter Malah Salah Fokus Bahas Vila Mewah di Video Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ada kolam renang dan lahan luas, intip mewahnya vila dalam video Ashanty berikut ini.

WowKeren - Ashanty baru saja berulang tahun pada 4 November kemarin. Di hari spesialnya ini, Ashanty menggelas pesta di sebuah vila cantik yang terletak di Bali. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Ashanty di Instagram pribadinya pada Minggu (4/11).

Video itu dibuka dengan adegan Ashanty beserta keluarga serta beberapa asistennya kumpul di halaman vila tersebut. Aurel Hermansyah nampak bermain DJ (Disc Jockey) untuk memeriahkan pesta ulang tahun sang bunda. Sementara Ashanty asyik kumpul di sekitar meja makan.

"Bagi saya cukup ada mereka, suami, anak2, keluarga, my team, dan sahabat2ku.. yg slalu ada support dan mendoakan," tulis Ashanty mengiringi video tersebut. "Itu kebahagiaan yg tak tergantikan dengan apa pun.. @sundayphotomaniac_id #bali #latitude #bdayparty #35yearsold @latitudebali."

Postingan ini jelas mengundang berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Ashanty yang tengah berulang tahun. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru salah fokus membahas vila mewah yang ada dalam video istri Anang Hermansyah tersebut.

"Bagus rumah nya di Bali - daerah mana Bunda . Developer by siapa," celetuk netter mengira vila tersebut milik keluarga Ashanty. "Happy bday bunda bahagia sll dan selamanya ...villa baru nya di bali ya luar biasa keren mewah barokallah," ujar yang lain yang juga mengira vila tersebut milik Ashanty.

Sekedar informasi, Ashanty memang baru saja membangun rumah baru di Bali. Tak heran jika banyak netter yang mengira vila mewah dalam video ulang tahun Ashanty itu adalah vila baru miliknya. Namun sepertinya dugaan netter salah, pasalnya vila tersebut diketahui sebagai Vila Latitude Bali yang disewa oleh keluarga Ashanty. Hal itu bisa dilihat dari caption yang ditulis Ashanty di Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait