Komentari Foto Maia Estianty Soal Restu Pernikahan, Sarita Abdul Mukti Sindir Jennifer Dunn?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Seperti diketahui, mantan suami Sarita Abdul Mukti dikabarkan menikahi Jennifer Dunn tanpa restu istri dan anak-anak mereka.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi pasangan suami-istri setelah menikah di Jepang pada akhir Oktober lalu. Pernikahan kedua Maia usai kandasnya rumah tangga bersama Ahmad Dhani ini mendapat restu dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Restu tersebut dibuktikan oleh Maia melalui sebuah foto saat ketiga putranya memberikan selamat dan pelukan kepadanya serta sang suami. Menurut Maia, momen mendapatkan restu dari Al, El, dan Dul merupakan bagian yang paling penting dari pernikahannya.

"DIRESTUI..." tulis Maia pada Sabtu (3/11). "Alhamdulillah.... Ini part yang paling penting..."

Lihat postingan ini di Instagram

. DIRESTUI... ❤️❤️❤️ Alhamdulillah.... Ini part yang paling penting... #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #justmarried #wedding #happymoments #photo by : @agrasuseno @claudianrh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada


Keterangan Maia ini rupanya disetujui oleh Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris yang kini berstatus sebagai suami Jennifer Dunn. Sarita seolah menyindir Jennifer karena menikah dengan Faisal saat mereka belum bercerai dan tanpa restu bahkan sepengetahuannya.

"Penting banget sangat penting," tulis Sarita. Maia tampak membalas komentar Sarita itu dengan beberapa emoji hati.

Mengetahui komentar Sarita tersebut, warganet tampak bersimpati. Warganet lantas memberikan doa terbaiknya agar Sarita juga akan mendapatkan kebahagiaan seperti Maia suatu saat nanti.

"@queen_saritaabdulmukti smangat jugaa buat bunda saritaaaa pasti nnt jika allah mgjinkan akan mndpt yang lebih dan lebih baik sprt bunda maya," komentar akun @aridhanili***. "@queen_saritaabdulmukti insya allah next ratu bunda sarita," tulis akun @vany_fahreza_herv***.

"@queen_saritaabdulmukti smoga bunda bahagia spt bunmai. Amin ya Allah," sahut akun @triwarn***. "@queen_saritaabdulmukti kata bunmay di dunia tidak ada yg tidak mungkin, yg nyakitin tinggalin nanti juga dikasi Allah yg jauh lebih baik," balas akun @marinalexand***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait